MENU
icon label
image label
blacklogo

Fiat Panda dan Tipo Dapatkan Treatment Garmin Edition

MAY 17, 2022@10:00 WIB | 87 Views

Fiat Tipo dan Panda Garmin saat ini mulai menawarkan corak baru, yang terdiri dari cat eksklusif "Foresta Green" yang dipadukan dengan detail berwarna oranye. Model-model ini didasarkan pada level trim Cross yang memiliki tampilan sedikit lebih agresif dan ada lapisan cat matte baru untuk skid plate depan, kaca spion, dan side moulding.

Panda Garmin mendapatkan velg hitam matte 15 inci dan Tipo Garmin tetap mempertahankan velg hitam 17 inci. Kedua mobil mendapatkan banyak sentuhan oranye di dalam dan luar dengan jok kain berwarna hitam yang menampilkan jahitan berwarna oranye dan branding Garmin.

Sebagai standar, Panda Garmin menerima AC otomatis, radio DAB, dan layar sentuh 7 inci dengan kompatibilitas Bluetooth, Apple Carplay, dan Android Auto. Tipo Garmin menawarkan layar sentuh 10 inci yang lebih besar.

Ada warna lain yang tersedia di Tipo, yaitu Gelato White, Colosseo Grey,Maestro Grey, dan Cinema Black, semuanya ada dalam daftar pilihan. Kedua edisi Garmin juga menawarkan jam tangan pintar yang akan memantau tingkat kebugaran melalui sensor detak jantung, tingkat stres, dan kualitas tidur.

Powertrain untuk Panda Garmin dan Tipo Garmin tetap tidak berubah dibandingkan dengan versi Cross, yaitu masih mengusung mesin pembakaran internal hybrid 1.0 liter 70 bhp untuk Panda dan mesin hybrid 128 bhp 1.5 liter T4 48 volt untuk Tipo Garmin.

Harga Panda Garmin diperkirakan akan sama dengan Panda Cross, yaitu seharga £15.765 (sekitar Rp240 juta). Tipo harus mulai dari sekitar harga yang sama dengan Tipo Cross, yaitu seharga £23.605 (sekitar Rp360 juta). [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
fiat panda,
#
fiat tipo,
#
garmin