MENU
icon label
image label
blacklogo

Fiat Bentuk Abarth Rivale Seperti Kapal Pesiar

NOV 06, 2017@14:00 WIB | 492 Views

Sebagai penghormatan, Fiat mungkin memiliki pasar mobil niche yang lumayan - mobil orang-orang Italia, yang dibuat dalam keadaan sangat terbatas, dan sekarang menyentuh manufaktur perahu kencang paling mahal, Riva.

Ya, ini sudah terjadi dengan Fiat 500 biasa untuk sementara waktu. Tapi, seperti informasi yang berhasil didapatkan, masih ada lagi. Divisi tuner in-house di Fiat (hei, itulah yang mereka lakukan) Abarth sekarang melompat ke brankas uang - kelas satu, tentu saja – untuk melepaskan model mereka sendiri yang menggabungkan seni otomotif dan bahari.

Jadi, berharap bisa menemukan ciri khas perahu Riva berwarna two-tone Sera Blue dan Shark Grey dengan garis warna Aquamarine double-stripe, yang mewakili “garis tipis laut di cakrawala", begitu juga interior kulit biru dan opsi kayu mahogani asli untuk dasbor, kemudi dan tuas perseneling.

Tentu saja, Anda tidak dapat memiliki kapal pesiar mewah tanpa derek, rel dan cleat chrome, sehingga Abarth Rivale memiliki perlengkapan yang serupa, seperti gagang pintu dan bagasi. Untuk melengkapi paket itu, seseorang bisa selalu memasang pelat nama opsional yang ditempel dengan "sekrup yang sama yang digunakan pada kapal pesiar Riva." Dan itu tampaknya penting.

Ke sisi mekanis yang lebih biasa, dan Anda akan mendapati bahwa Akrapovic telah memasok untuk pemakaian knalpot karbon, rem yang tangani Brembo dan Abarth memilah mesin 1.4 liter, 180 bhp. Hasil kerja sama internasional ini bisa memasok kecepatan tertinggi 223 km/jam dan sprint 0-100 km/jam dalam 6,7 detik. Dan itu cukup bagus untuk sebuah mobil bonsai yang dilukis agar terlihat seperti kapal pesiar. [bil/timBX]

Tags :

#
fiat,
#
fiat abarth,
#
blackauto,
#
autonews