MENU
icon label
image label
blacklogo

Fiat Abarth 500X Tampil Lebih Styling

DEC 27, 2015@09:00 WIB | 691 Views

Fiat diam diam tengah mempersiapkan produk baru yaitu Abarth 500X. MObil dengan desain terbaru ini rencananya akan menyapa publik pada tahun 2017. Fiat Abarth akan menawarkan desain sorty dan performa yang mumpuni.

Seperti dikutip Worldcarsfans, generasi baru dari Fiat ini akan mengusung mesin berkapasitas 1.400cc MultiAir II yang digunakan model-model lain yang dijual Fiat. Mesin tersebut akan mengembangkan sekitar 170 hp dan akan bekerja secara eksklusif dengan pengaturan all wheel drive (AWD).

Namun konsumen dapat memilih transmisi manual enam kecepatan dual clutch dengan biaya tambahan. Selain msin terbaru, Alberth juga menawarkan fitur tambahan yang sudah diperbaharui seperti upgrade rem, setup suspensi sporty, dan sistem pembuangan throatier. 

Untuk mengimbangi penampilan, mobil ini dibekali dengan velg dengan model baru, bersama dengan beberapa perubahan tambahan diruang kabin untuk menunjukkan itu adalah varian Abart ternayar.

Pabrikan mobil asal Italia ini juga memiliki rencanan untuk membuat Abarth 500X menjadi model global. Selain itu Fiat Chrysler Automobiles (FCA) berencana akan menegnalkan Abarth 500X  usai membuka selubung Abarth 124 Spider. [Ddy/timBX]

Tags :

#
fiat abarth 500x,
#
fiat