MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Terbaru Debut 5 Mei, Namanya Masih Belum Terungkap

APR 20, 2021@12:00 WIB | 461 Views

Menurut berbagai informasi, Ferrari sedang mencoba sesuatu yang spesial untuk 812 Superfast. Petunjuk pertama datang pada bulan Juni 2020, ketika sebuah mobil uji berwarna hitam tertangkap kamera sedang menjalani beberapa putaran di sirkuit Fiorano Ferrari.

Sejak itu, terdapat juga beberapa penampakan mobil tersebut di ruang digital, dengan yang terbaru adalah foto yang tersebar pada 22 Maret. Penutup kamuflase menggantikan bodi dengan warna dasar hitam, menunjukkan bentuk produksi akhir bersembunyi di bawahnya.

Dan hal itu membuat banyak pertanyaan, kapankah mobil itu akhirnya diungkap ke publik?

Jawabannya mungkin 5 Mei jika postingan di Ferrari Chat dapat dipercaya, dan ada alasan yang sangat bagus untuk mempercayainya. Itu karena berasal dari sejarawan legendaris Ferrari, Marcel Massini, yang sebenarnya menyebutkan dua tanggal untuk Ferrari masa depan.

Dalam posting singkat yang naik beberapa waktu lalu, tanggal pertama adalah 21 April di mana mobil akan ditampilkan kepada audiens pembeli potensial terpilih. Sedangkan untuk negara lain, siaran pers akan dirilis pada 5 Mei.

Memang ini bukan konfirmasi resmi tapi pasti kredibel. Itu juga sejalan dengan penampakan 812 dan berita baru-baru ini, tidak sedikit di antaranya adalah video dari Ferrari sendiri yang muncul pada 18 Februari - bertepatan pada ulang tahun Enzo Ferrari.

Namun untuk nama mobil baru Ferrari tersebut belum diketahui siapa pun. Rumor menyebutkan bahwa nama GTO akan dihidupkan kembali, yang mungkin sangat tepat karena ini mungkin merupakan Ferrari V12 bermesin depan.

Kemungkinan juga mobil itu juga akan menjadi yang paling kuat, jadi ketiga huruf ikonik itu (GTO) pasti cocok. Lalu ada juga kemungkinan bahwa 812 terbaru bisa menggunakan lencana VS, diambil langsung dari pengumuman pada 18 Februari dengan penyebutan Versione Speciale atau versi khusus.

Yang pasti, para penggemar mobil sport bisa melihat dan mengetahui seperti apa karya terbaru dari Ferrari pada awal Mei tahun ini. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ferrari,
#
ferrari 812 superfast,
#
ferrari terbaru