MENU
icon label
image label
blacklogo

Laku Keras, Ferrari Stop Pemesanan Purosangue Untuk 2 Tahun Kedepan

DEC 01, 2022@18:27 WIB | 1,793 Views

Ada yang rencana inden Purosangue tahun depan? harap bersabar,  karena Ferrari untuk sementara sudah memberhentikan layanan pemesanan Purosangue untuk dua tahun kedepan.

Sejak kemunculannya, SUV pertama Ferrrari ini sudah banyak menarik perhatian publik. Terbukti kini, walaupun dibanderol dengan harga selangit, sekitar 11,451 Miliar Rupiah- dua kali lipat harga Lamborghini Urus-, pemesanan SUV ini jadi membludak dan terpaksa diberhentikan pemesanannya.

"Bukan rahasia lagi bahwa kami berhenti menerima pesanan. Kami sangat tertarik tanpa mengirimkan satu mobil pun," kata Kepala Pemasaran dan Pejabat Komersial, Enrica Galliera, Rabu (30/11).

Ferrari telah membatasi produksi SUV pertamanya hingga 20 persen dari keseluruhan produksinya, yang berarti bahwa hanya satu dari lima Ferrari yang terjual akan menjadi Purosangue.

"Kami mengambil keputusan yang menurut kami konsisten dengan positioning Ferrari dan modelnya," papar Enrica.

Dilansir Reuters, saat ini daftar tunggu untuk Ferrari baru biasanya berjalan sekitar 18 bulan. Perusahaan memprioritaskan pelanggan yang sudah ada saat menerima pesanan model baru. Produksi diperkiraa akan dimulai sebelum akhir tahun dengan pengiriman pertama dijadwalkan pada tahun 2023.

Kehadiran Purosangue memang dinanti termasuk juga di Indonesia dan mobil ini dipastikan bakal masuk. "Itu produk baru ya (Ferrari Purosangue), kita memang belum lihat produknya tapi kita sudah diinfo (meluncur di Indonesia). Marketnya itu ada dan pasti ada," ujar General Manager PT Eurokars Prima Utama, Nini Chiandra beberapa bulan silam. [wic/tim BX].

Tags :

#
ferrari,
#
suv,
#
purosangue