MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Monza SP 2 Sandang Mobil Super Tercantik 2018 di ajang Paris Festival Automobile

FEB 03, 2019@12:00 WIB | 1,684 Views

Penghargaan bergengsi ini di berikan saat acara tersebut yang bertempat di Hotel National des Invalides dihadapan lebih dari 600 tamu undangan, diantaranya adalah para tokoh dunia otomotif dan media terkemuka.

Ferrari Monza SP2, bersama dengan Ferrari Monza SP1 merupakan mobil pertama dari konsep baru Icona yang terinspirasi dari mobil balap legendaris Ferrari di tahun 1950an. Monza SP2 merupakan bentuk modern dari interpretasi ulang mobil Ferrari dalam hal gaya mobil yang tak lekang oleh waktu berpadu dengan komponen-komponen berteknologi tinggi serta performa terbaik yang dihasilan dari riset dan inovasi berkelanjutan.

Monza SP2  didesain untuk dua orang. Menurut Ferrari, antara Monza SP1 dan SP2 memiliki rasio berat yang lumayan ringan karena menggunakan serat karbon yang cukup banyak. Kedua model ini juga mendapatkan mesin paling kuat yang pernah dibangun Maranello, yaitu mesin 6.5 liter V12 berdaya 809 Hp. 

Mesin V12 ini memberikan kedua model waktu 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik dan kecepatan tertinggi lebih dari 300 km/jam. Karena modelnya yang seperti mobil balap dan tak ada penutup sama sekali, bisa anda bayangkan bagaimana berkendara dengan mobil ini.

Para desainer Ferrari Style Centre membuat desain Ferrari Monza dengan begitu murni dan terlihat elegan minimalis yang dapat digambarkan dengan satu goresan pensil. Bentuk ekstrim dari mobil balap Ferrari terbaru ditinggalkan demi mengedepankan kesan apik dan mewah.

Belum pernah diciptakan sebelumnya, sebuah mobil yang memiliki pesan sejelas ini, dimana model ini diciptakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar mengesankan dan menyenangkan. Pengalaman yang dapat menciptakan hubungan simbiosis antara pengemudi dan mobilnya.[Ahs/timBX]

Tags :

#
paris festival automobile,
#
ferrari,
#
ferrari monza sp 2