MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Merencanakan Produksi Dua SUV Kembali

JAN 06, 2021@14:00 WIB | 204 Views

Dengan Ferrari Purosangue diharapkan tiba pada awal 2022, puritan tidak diragukan lagi akan kecewa untuk mengetahui bahwa "ras" ini diduga, mengantar keluarga SUV. Hal ini seperti dilaporkan oleh Majalah CAR, yang mengungkapkan bahwa dua crossover baru sedang dikerjakan di Maranello. Dengan nama kode F244 dan F245, Ferrari kuda jingkrak ini dapat memanfaatkan kesuksesan model dari merek saingan seperti Lamborghini Urus.

Laporan itu menarik, karena pabrikan di ujung tombak super-crossover, Porsche, hanya memiliki dua: Cayenne dan Macan. Jadi, bagi perusahaan dengan output tahunan yang jauh lebih kecil seperti Ferrari, mengeluarkan tiga SUV akan sangat tidak biasa. Tampaknya tidak mungkin Ferrari akan membuat sesuatu yang sangat kecil seperti Macan, dan SUV berukuran besar BMW X7 tidak akan cocok dengan etos Ferrari lainnya.

Dengan hibridisasi menjadi semakin dibutuhkan oleh pembuat mobil Eropa, tampaknya juga mungkin bahwa Purosangue dan tindak lanjut potensial akan menggunakan powertrains berlistrik. Untuk saat ini, Ferrari memiliki V8 turbocharged, V12 besar, dan tampaknya ada paket hybrid V6 yang akan siap pada tahun 2022. Apa pun yang terjadi di bawah kap Purosangue, pasti akan dibandingkan dengan super-crossover lain seperti Urus, Aston Martin DBX, dan Cayenne. Itu berarti ia harus bersaing dengan monster yang menghasilkan 675 hp pada skala paling atas.

Sistem all-wheel-drive juga menjadi kelengkapan di kelas ini, jadi Ferrari akan menggunakan pengalaman yang dipelajari dari FF dan GTC4Lusso, karena Purosangue akan berorientasi pada aspal, bukan off-road. Jika akhirnya menggunakan jalur hybrid, ada juga potensi untuk membagi drivetrain di antara gardan. [ibd/timBX]

Tags :

#
ferrari,
#
suv,
#
ferrari purosangue,
#
crossover