MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Menandatangani Multi-Year Deal dengan Perusahaan NFT Velas Network

DEC 29, 2021@11:30 WIB | 276 Views

Ferarri telah menjadi perusahaan arus utama terbaru yang bermitra dengan Velas Network, yang dikenal dalam menciptakan produk digital dan bekerja di sektor blockchain dan non-fungible token (NFT). Diumumkan pada hari Senin, Velas telah menjadi sponsor multi-tahun Scuderia Ferrari, tim olahraga dari pabrikan mobil Italia, dan mendapatkan gelar Mitra Premium.

“Kami senang untuk memulai kolaborasi ini dengan Velas Network AG, sebuah perusahaan yang menjadikan inovasi dan kinerja sebagai ciri khas produk dan layanan berteknologi maju: ini semua adalah nilai yang menyatukan kami dan yang membuat kami memilih Velas sebagai salah satu Mitra Premium kami, ” kata Mattia Binotto, General Manager dan Team Principal di Scuderia Ferrari.

Berdasarkan kesepakatan antara keduanya, Velas akan menjadi Title Sponsor dari Ferrari Esports Series dan juga tim Esports yang akan berlaga di F1 Esports Series. Pengembang NFT selanjutnya akan membuat beberapa konten digital eksklusif untuk para penggemar tim olahraga.

Co-founder dan CEO Valas Network, Farhad Shagulyamov, mengatakan: “Setelah membangun blockchain generasi berikutnya yang menekankan pada keberlanjutan dan kinerja, wajar untuk bermitra dengan ikon keunggulan lainnya, yaitu Ferrari. Velas telah memperkenalkan berbagai inovasi teknologi perintis ke dalam blockchain dan produk terkait, yang sekarang akan dipamerkan di puncak motorsport.”

Kemitraan Ferarri terbaru datang beberapa hari setelah tim balap menandatangani kesepakatan besar dengan bank asal Spanyol, Santander. Sementara itu, perusahaan crypto dan blockchain terus menempatkan merek mereka di tim olahraga. Perusahaan exchange mata uang kripto seperti Crypto.com dan FTX menandatangani beberapa kesepakatan besar di industri olahraga dan menghabiskan hingga ratusan juta dolar. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
ferrari,
#
velas network,
#
formula 1,
#
f1