MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Jadi Bintang di Ajang Autosport International

JUN 23, 2017@19:00 WIB | 375 Views

Autosport International, pameran motorsport terkemuka di Eropa, mengumumkan bahwa Ferrari akan menjadi bintang utama pada pameran mereka di tahun 2018 nanti. Bintang utama Ferrari akan menampilkan berbagai lini dari mobil sport legendarisnya hingga mobil Formula Satu, pinjaman program balap klien eksklusif Corse Clienti - Ferrari.

Program Corse Clienti merupakan pelayanan unik di dunia otomotif, yang bisa membawa pemiliknya melalui program Corsa Pilota mengendarai 488 GTB melalui Ferrari Challenge Series, lalu memakai FXX, ke ajang Le Mans dan bahkan memiliki dan mengendarai mobil Scuderia Ferrari F1.

Pada pameran yang berlangsung selama empat hari itu, di NEC Birmingham mulai 11-14 Januari 2018, mengetengahkan teknologi otomotif paling mutakhir selain tentunya menyoroti mobil dan peserta pameran dari setiap tingkat balap.

Direktur Autosport, Anthony Rowlinson, mengatakan: "Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi menarik antara Autosport International dan Ferrari ini. Ferrari tetap menjadi pabrikan otomotif dan tim balap mobil yang paling eksotis dan menggoda, yang telah membangun begitu warisan dan mobil balap selama 70 tahun terakhir. [bil/timBX]

Tags :

#
ferrari,
#
blackauto