MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Hadirkan Purosangue SUV 2022 Untuk Menyaingi Lamborghini Urus

FEB 25, 2021@11:00 WIB | 470 Views

Sejauh ini Ferrari berhasil menghindari segmen SUV, tetapi karena di situlah nominal uangnya bisa didapatkan, mereka akan segera meluncurkan model seperti itu. Dinamakan secara internal sebagai Purosangue, SUV pertama Ferrari saat ini sedang dalam tahap uji jalan, meskipun secara kamuflase, menggunakan bodi Maserati Levante yang dimodifikasi. Nose yang sedikit lebih panjang, grill yang dipasang lebih rendah, dan pilar A. Itu juga ground clearance lebih dekat ke tanah daripada pengendara tinggi merek Trident.

Memperbesar salah satu gambar yang diambil spyshoot oleh fotografer di Swedia mengungkapkan, dasbor yang tampaknya tidak memiliki kesamaan apa pun dengan Levante. Sebagai permulaan, jam analog tidak lagi berada di atas, ventilasi udara memiliki desain bulat dan layar infotainment, yang mungkin dipasang sedikit lebih rendah atau mungkin muncul/keluar dengan dorongan push botton.

Sangat diyakini bahwa Purosangue akan bertindak sebagai penerus dari GTC4Lusso meskipun secara tidak langsung, yang dihentikan tahun lalu. Tenaga mungkin dipasok oleh V8 yang sama, unit 3,9 liter twin-turbocharged, yang diduga ditingkatkan untuk menghasilkan tenaga sekitar 650 PS (641 HP / 478 kW), peningkatan 40 PS (39 HP / 29 kW).

Selain itu, karena akan tetap dijual untuk sebagian besar dekade ini, varian berlistrik seharusnya ada di spesifikasi, mengemas V6 dengan bantuan listrik. Belum diketahui apakah itu akan menjadi pengisian daya sendiri atau hybrid plug-in. (ibd)

Tags :

#
ferrari,
#
purosangue suv 2022,
#
ferrari purosangue suv 2022,
#
lamborghini urus