MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari FXX-K Evo Siap Dijual Kembali

JUN 09, 2018@19:00 WIB | 365 Views

Ferrari memperluas kesempatan buat klien elit untuk membeli supercar spesial edisi XX. Jika Anda sudah mendambakan mendapat kesempatan untuk berada di belakang kemudi hypercar ini, bisa menjadi peluang Anda untuk memilikinya. Pabrikan biasanya memberikan kesempatan terbatas untuk menjual mobil fantastis ini.

Salah satu broker Inggris Knight International, memiliki Ferrai FXX-K Evo terbaru untuk dijual. Ini adalah salah satu dari FXX-Ks yang ada, yang dibangun pada tahun 2016, dan telah ditingkatkan specnya ke arah Evoluzione.

Mobil ini didasarkan pada LaFerrari hybrid, tetapi disetel untuk melesat di trek dengan bodywork yang lebih ekstrim, bobot yang lebih ringan, dan powertrain yang lebih kuat. Jantung mekanisnya memakai V12 6,3 liter naturally aspirated, yang mampu mendorongkan daya 848 horsepower (633 kW), dan motor listrik menambah daya 187 hp (140 kW). Hasil kombinasinya, ia memiliki tenaga total 1.036 hp (772 kW) dan tendngan torsi 664 lb-ft (900 Nm).

Dengan rasio power-to-weight sebesar 3,13 pounds (1,42 kg) per horsepower, FXX-K mampu melesat lebih cepat dua detik dari Ferrari yang menjadi basisnya. Dan versi Evo seharusnya lebih cepat, menghasilkan downforce 23% lebih banyak daripada FXX-K regular, atau 75% lebih baik dari LaFerrari.

Dengan hanya 40 contoh yang dibuat, peluang untuk memperoleh FXX-K - dengan atau tanpa paket Evo - memang langka. Terlebih lagi adalah dilihat dari jumlah livery ini tampaknya menjadi satu-satunya yang sangat istimewa. (alx/timBX)

Tags :

#
ferrari fxx-k evo siap dijual kembali,
#
ferrai

RELATED ARTICLE