MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Aperta Langka Ini Bisa Anda Miliki

JAN 02, 2018@15:00 WIB | 343 Views

Dengan hanya 210 unit yang dibuat, Anda harus menjadi pelanggan yang sangat dihormati di Maranello untuk memiliki LaFerrari Aperta di garasi Anda. Tapi jika Anda berharap untuk tetap mendapatkannya, dan tidak mendapat kesempatan untuk pertama kalinya, contoh yang bagus telah muncul untuk dijual.

Versi atap terbuka dari LaFerrari ini tersedia di Seven Car Lounge di Ibu kota Arab Saudi, Riyadh, dan baru menempuh 100 km di odometer. Dengan kata lain, mobil ini masih baru dan sebagai segar dari pabrik seperti yang belum pernah Anda temukan.

Layaknya hypercar fixed-roof yang menjadi basisnya, Aperta dibangun di seputar powertrain hybrid V12 6.2 liter yang menendang 950 HP ke roda belakang melalui transmisi dual-clutch tujuh percepatan - hanya versi Aperta yang memiliki kokpit terbuka, dan menjadikannya model pertama yang dibuat denga konstruksi itu sejak F50 dari pertengahan 1990-an.

Seperti kebanyakan Ferrari, Anda bisa bertaruh bahwa kebanyakan LaFerrari Aperta telah meninggalkan pabrik di Maranello dengan warna merah. Itu membuat mobil Storm Trooper ini semakin unik, dan lebih berpotensi untuk diminati.

Penyalurnya tidak mengatakan berapa harga yang diminta untuk mobil hiper eksotis langka itu, tapi untuk harga awalnya "dijual" seharga lebih dari USD 6 juta. Yang terakhir yang kami tahu untuk dijual diminta sebesar USD 7,3 juta, dan yang terakhir kami lihat muncul untuk lelang dijual seharga € 8,3 juta - atau hampir USD 10 juta, sehingga masuk akal untuk mengharapkan label harga itu ada di kisarannya. [bil/timBX]

Tags :

#
ferrari aperta,
#
ferrari,
#
blackauto,
#
autonews