MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari akan Tetap Pertahankan Pebalap Juniornya

OCT 05, 2016@22:00 WIB | 392 Views

Kepala Tim Principal Ferrari 'Maurizio Arrivabene'mengkonfirmasi bahwa pebalap masadepannya 'Charles Leclerc' akan tetap menjadi bagian dari akademi pebalap untuk tim Ferrari pada tahun depan.


 
Pebalap junior yang disebut-sebut cikal bakal menjadi pebalap masadepan Ferrari tersebut saat ini memimpin dalam klasemen GP3 yang menempatkan dia di jalur yang tepat untuk mengklaim poin dalam rangka memenuhi syaratnya mendapatkan Superlicence untuk maju di kejuaraan Formula 1, sebelumnya juga dia di rumorkan akan segera bergabung dengan tim Haas F1 untuk musim depan, namun Ferrari segera menyekal pemberitaan dari F1today tersebut hingga akhirnya Arrivabene mengkonfirmasi akan tetap mempertahankan pebalap 'Charles Leclerc' untuk musim depan.

"Charles kali ini tidak memiliki masalah apapun, saya mengakui bahwa ia adalah salah satu orang mempunyai bakat di akademi pebalap Ferrari," Ungkap Arrivabene.

"Salah satu bakat terbesarnya adalah dia cukup tenang mengatasi masalah yang ada disirkuit tanpa harus memaksakan dirinya keluar dari arena balap," tambahnya lagi. [ yus.timBX ]

Tags :

#
ferrari,
#
tim ferrari,
#
formula 1,
#
formula one,
#
gp3