MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari 812 Superfast 2021, Model Khusus Ferrari Debut 5 Mei

APR 23, 2021@08:00 WIB | 340 Views

Ferrari telah merilis foto resmi pertama dari 812 Superfast edisi khusus baru sebelum peluncuran model baru dan namanya akan dirinci sepenuhnya pada tanggal 5 Mei. Anda dapat menyaksikan acara streaming langsung di saluran media sosial Kuda Jingkrak tersebut pada tanggal 5 Mei 8.30 sore. Kini, varian baru ini diperkirakan akan menjadi ekspresi pamungkas Ferrari dari berlinetta bermesin depan, dan menjanjikan tingkat performa yang belum pernah ada sebelumnya. V12 dengan mesin N/A 6,5 liter yang sama diharapkan untuk melanjutkan tugas propulsi, tetapi telah disetel untuk menghasilkan 841 PS, dengan torsi 9.500 rpm.

Tenaga yang dihasilkan adalah lebih 41 PS dari 812 Superfast standar, menjadikannya mesin pembakaran internal paling bertenaga di mesin mobil jalan raya Ferrari mana pun. Untuk mencapai tingkat keluaran ini, diperlukan perancangan ulang banyak komponen utama mesin, termasuk mekanisme timing katup dan sistem pembuangan yang baru. Belum ada angka kinerja utama yang terungkap, tetapi mobil baru ini mendapatkan four-wheel steering independen untuk meningkatkan ketangkasan dan presisi. Ini juga akan memulai debutnya versi terbaru 7.0 Side Slip Control Ferrari.

Serat karbon banyak digunakan di dalam dan luar untuk mengurangi bobot keseluruhan, dan kinerja aerodinamis jelas telah disempurnakan untuk memaksimalkan downforce. Yang baru di sini adalah intake udara depan, bilah serat karbon yang melintasi kap mesin, dan bumper belakang yang dirubah secara besar-besaran dengan diffuser belakang lebar penuh. Kaca belakang dilapisi dengan aluminium, dilengkapi dengan generator pusaran terintegrasi. Desain ini dipatenkan dan terintegrasi penuh dengan atap, dan mengalir kembali ke spoiler baru. Semua ini terkait dengan keyakinan inti Ferrari bahwa bentuk harus selalu mengikuti fungsi.

Di bagian dalam, banyak hal sudah familiar. Dasbor utama dan panel pintu ikut terbawa, termasuk motif desain diapason khas 812 Superfast. Beberapa bobot telah diturunkan melalui desain ulang panel pintu, serta tema gerbang-H baru di centre tunnel. [ibd/timBX]

Tags :

#
ferrari 812 superfast 2021,
#
ferrari,
#
mobil sport