MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari 308 GTS Legendaris Ini Akan Dilelang

DEC 20, 2017@08:30 WIB | 285 Views

Sebagai sosok yang pernah tampil sebagai bintang layar TV untuk era tertentu - sebuah era yang bagus, setidaknya – mobil Ferrari 308 GTS yang dibuat satu-satunya di dunia ini sedikit berbeda dari rata-rata bintang idola Anda yang pernah 'muncul di televisi sekali-kali'.

Tak lain adalah Ferrari GTS 308 milik George Barris sendiri. Pria yang mendesain Batmobile 1966 dan Knight Rider K.I.T.T., adalah beberapa prestasi penting lain yang dimilikinya (dia juga terlibat dalam film Starsky dan Hutch dan Dukes of Hazzard juga).

Dia membeli 308 ini pada tahun 1978 sebagai "indulgensi pribadi", namun menerapkan kemampuan uniknya untuk menyempurnakan Ferrari bermesin V8 250 bhp itu. Dia mengubah fender depan dan belakang, menonjolkannya untuk memberi efek, serta memasang roda dan ban super lebar.

Lampu depan pop-up tidak pernah dibiarkan ada, makanya diganti dengan lampu depan yang terinspirasi oleh 512 BB yang indah, dan ditempatkan di bawah bumper. Lalu datang spoiler depan baru. Dan grill baru. Dan spoiler belakang baru. Dan cat dua warna emas dan cat yang sangat unik. Sungguh berani.

Dia menerapkan gaya ala Knight Rider di dalamnya, mengganti jok dan memasang panel instrumen digital khusus. Dia juga memasukkan telepon NEC, sebuah Sony TV, Kenwood stereo, kamera back-up dan kunci keamanan.

Mobil ini baru menempuh jarak 12.874 km sejak baru, dan baru-baru ini mengganti timing belt, tensioner dan clutch service dengan yang baru. Jadi semua masih berfungsi baik.

Oh, tentang isu 'pernah muncul di televisi sekali-kali' itu. Mobil ini sebenarnya muncul di samping K.I.T.T., sebagai ‘Dagger D-X’: "mobil yang dipilih dari pemimpin geng balap jalanan ilegal". Ini mah praktis jadi Fast and Furious. [bil/timBX]

Tags :

#
ferrari 308 gts,
#
ferrari,
#
blackauto,
#
autonews