MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari 308 GT4 Dirubah jadi Safari, Siap Melumpur Tipis-tipis

JUN 01, 2020@11:00 WIB | 137 Views

Safari car atau modifikasi mobil jadi mobil safari memang sedang hype, dari mobil MPV yang suspensinya dinaikkan hingga mobil sedan dengan tambahan aksesori semi-offroad, kita bisa menikmati jalanan yang tak melulu aspal halus, namun tetap juga mempertahankan daily drivability.

Jika Blackpals suka dengan konsep safari, mungkin mobil Ferrari 308 GT4 ini cocok untuk kamu. Mobil sport berwarna duo tone ini telah dirubah menjadi mobil yang tak hanya lincah di jalan mulus saja. Dilepas dengan harga sekitar Rp 1 miliar, mobil ini tampak dibangun dengan baik alias tidak asal-asalan.

Pemiliknya setidaknya menghabiskan sekitar Rp 380 juta untuk upgrade termasuk bemper besi baja, sederet driving lamp ala off road, mud flap, velg besi 15 ini, CB radio dan juga suspensi yang tinggi.

Dengan mobil ini tak hanya Blackpals bisa menyusuri tempat yang tak biasa dilalui sedan pendek, tapi juga pasti kamu akan menonjol dengan tampilannya yang sangar dibandingkan mobil cantik lain yang hanya dicuci, dilap, dan sebulan sekali digunakan.

Terlebih lagi, mobil ini adalah Ferrari, klasik pula dan yang pasti dibangun untuk dikendarakan bukan hanya disimpan di garasi. Gas terus, tembus jalan-jalan rusak dan berlumpur, rasakan sensasi mobil sport melibas track off road. [leo/asl/timBX]

Tags :

#
ferrari 308 gt4,
#
safari car,
#
mobil mpv

RELATED ARTICLE