MENU
icon label
image label
blacklogo

Federal Oil Ajak Konsumennya Riding Bareng Sam Lowes Keliling Jakarta

JUL 21, 2019@16:00 WIB | 440 Views

Komitmen Federal Oil dalam mengkampanyekan safety ride terus digalakan. Tak tanggung-tanggung, kali ini Federal Oil mengajak pembalapnya dari tim Federal Oil Gresini Moto2, yakni Sam Lowes untuk city riding yang aman bareng para konsumen, penggemar, awak media termasuk Blackxperience pada Sabtu, 20 Juli 2019 kemarin.

Titik kumpul (tikum) di Motovillage, sebanyak puluhan motor dari berbagai jenis milik komunitas, konsumen dan jurnalis telah memadati café di bilangan Kemang, Jakarta Selatan tersebut sejak pagi.

City fun riding ini selain mewujudkan hasrat bertemu para penggemar Sam Lowes di Ibukota, namun juga penting dilakukan untuk memberikan kesan yang tak terlupakan kepada mekanik-mekanik pilihan yang mewakili outlet Federal Oil yang disinggahinya.

Dengan menunggangi motor Moto2 asli lansiran tahun 2017, pembalap asal Inggris ini terlihat tetap antusias meski siang itu didera kemacetan yang cukup parah.

Saat singgah di Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah, Sam Lowes melihat langsung konsumen Federal Oil yang tengah melakukan pergantian oli menggunakan Federal Oil.

Setelah itu, agenda city riding Sam Lowes berlanjut berkeliling kawasan Jakarta dengan mengunjungi beberapa ikon bersejarah seperti patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman, dan tentu saja tempat paling ikonik di Jakarta yaitu Tugu Monas.

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, yang melepas ratusan peserta Fun riding untuk keliling kota dengan cara konvoi. Dalam sambutannya, beliau menghimbau kepada semua peserta agar selalu menggunakan kelengkapan berkendara, mematuhi peraturan lalu lintas dan menghormati sesama pengguna jalan dalam berkendara.

City riding with Sam Lowes juga dimeriahkan dengan berbagai games interaktif, musik, safety campaign, photo contest dan accesories display di tikum yang sama.

Sam Lowes juga mengungkapkan kegembiraannya, karena tim Federal Oil Gresini Moto2 tempatnya bernaung, terus didukung sponsor dari Antangin, produsen jamu tradisional dari Indonesia. Chief Executive Office Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo berharap kerja samanya di tahun kedua dengan Federal Oil mampu mengangkat brand Indonesia di pentas olahraga dunia. [bil/timBX]

Tags :

#
federal oil,
#
federal karyatama,
#
city riding,
#
sam lowes,
#
sumori,
#
satmori,
#
super federal oil center,
#
sfoc,
#
auto news,
#
komunitas motor,
#
jakarta,
#
moto2,
#
motogp,
#
jumpa fans,
#
meet and greet,
#
turing