MENU
icon label
image label
blacklogo

FE: Di Grassi - Formula E Akan Semakin ‘Menggila’

NOV 29, 2017@08:00 WIB | 142 Views

Persiapan telah selesai dan mobil balap Tim Audi Sport ABT Schaeffler sedang dalam perjalanan ke Hong Kong di mana balapan pembukaan musim Formula E baru akan berlangsung pada tanggal 2 dan 3 Desember 2017. Dalam sebuah wawancara oleh humas Audi, Juara bertahan, Lucas di Grassi, berbicara tentang harapannya, tim baru dan pesaing utamanya.

Siapa favorit dalam perburuan gelar musim ini dari sudut pandang Anda?

"Itu sulit dijawab di Formula E - terutama sebelum musim ini. Saya memiliki harapan yang sangat kuat dari Renault dan Mahindra. Pada saat yang sama, kita tak bisa meremehkan Virgin, Andretti dan Jaguar yang berada dalam radar kita juga. Setidaknya ada lima atau enam tim yang dijagokan untuk memenangkan lomba. Selain itu, André Lotterer, Edoardo Mortara dan Kamui Kobayashi dan akan ada beberapa pebalap baru yang kuat, jadi hampir tidak mungkin untuk membuat prediksi. Satu-satunya hal yang bisa kita pastikan adalah bahwa ini akan menjadi musim pertarungan paling sulit dalam sejarah Formula E sampai saat ini. "

Bagaimana perasaan Anda ada nomor satu yang menempel pada mobil Anda?

"Ini adalah perasaan yang baik karena ini menunjukkan bahwa kami melakukan pekerjaan dengan baik musim lalu dan mencapai sesuatu yang luar biasa. Anda tidak mendapatkan poin untuk itu di musim baru, tapi ini adalah motivasi yang luar biasa untuk memberikan segalanya lagi untuk meraih kesuksesan.

Dalam beberapa hari, Anda akan pergi ke Hong Kong. Seberapa besar Anda menanti seri ini?

"Kami menantikanseri pembuka musim Formula E yang baru dengan antisipasi yang besar. Kami bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir untuk menghadirkan mobil lain di grid yang potensial memperebutkan kemenangan. Peralihan dari tim yang sekarang didukung Audi ke komitmen penuh pabrikan sangat menarik dan berjalan lancar. Sekarang kita berharap untuk akhir pekan yang baik di Hong Kong – semoga lebih baik dengan kesuksesan seperti yang kita akhiri musim lalu. "

Seberapa senang Anda dengan persiapan musim Formula E yang baru?

"Saya sangat senang. Dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, kami telah menciptakan basis awal yang baik dengan kerja keras dan komitmen yang besar. Minggu depan di Hong Kong kita akan melihat bagaimana hal itu pada akhirnya terhadap pesaing kita. "

Dapatkah Anda berbagi dengan kami kemajuan apa saja yang telah dibuat tim dibandingkan dengan musim lalu?

"Powertrain tentu, hasil pengembangan yang bebas di Formula E, benar-benar baru. Selain itu, kami mengubah transmisi - dari tiga kecepatan menjadi hanya satu kecepatan. Dengan masuknya Audi, kini kita memiliki peluang lebih baik, terutama dalam hal bekerja di simulator. Ini bagus dan perlu. Saya yakin, sebagai hasilnya, kemajuan dari seluruh tim akan meningkat sekali lagi."

Anda mengalami balapan yang gila di Hong Kong pada 2016, setelah mulai dari belakang dan finis di atas podium. Apa harapan Anda di pembuka musim ini?

"Saya mengharapkan balapan gila lagi! Lintasan di Hong Kong panjang, memiliki tata letak yang menarik dan menawarkan banyak peluang menyalip. Penggemar akan melihat dua balapan yang mendebarkan, tidak diragukan lagi." [bil/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews