MENU
icon label
image label
blacklogo

FCA Groupe Raih Predikat Manufacturer of the Year 2020

FEB 17, 2020@16:30 WIB | 89 Views

Groupe PSA dianugerahi 'Manufacturer of the Year' dari Automotive Management 2020 (AM) Awards Ceremony, yang diadakan di Birmingham International Convention Center (ICC) pada 13 th Februari. Mengalahkan produsen volume besar lainnya termasuk Volkswagen dan Volvo, Groupe PSA dipuji oleh juri karena kedudukannya sebagai produsen mobil dan penyedia mobilitas terkemuka.

"PSA merupakan produsen kendaraan yang menurut beberapa pengamat “kehabisan jalan” satu dekade yang lalu. Perusahaan telah menghadapi banyak tantangan, mencari pemikiran baru, berjuang untuk meningkatkan efisiensi dan sekarang menjadi kekuatan otomotif yang kuat,” kata salah satu juri.

PSA akuisisi Opel Vauxhall pada tahun 2017 membawa sinergi dan peluang pengembangan produk yang menguntungkan semua mereknya. Juri AM Awards mengatakan kepemilikan dan kepemimpinan Groupe PSA telah membebaskan Opel Vauxhall dari belenggu General Motors, dan memberdayakan bisnis untuk fokus kembali bersama merek-merek bersejarah lainnya dengan PSA.

“Pada paruh pertama tahun 2019, perusahaan menghasilkan laba operasi € 3,34 miliar berkat bauran produk yang baru dan efisiensi produksi. Profitabilitas mencapai tingkat rekor tertinggi, dengan margin operasi 8,7%,” lanjutnya.

Bos PSA Carlos Tavares menyatakan bahwa grup otomotif ini sudah siap untuk memproduksi mobil listrik, dan mengembangkan teknologi lainnya.

“Kami siap untuk elektrifikasi dan untuk merangkul tantangan teknologi selanjutnya. Dalam bentuknya yang diperluas, Groupe PSA berada di posisi yang tepat untuk mengimbangi tuntutan konsumen dan peraturan yang terus berubah. Grup kami memiliki posisi sebagai produsen mobil dan penyedia mobilitas terkemuka, yang beradaptasi untuk memastikannya akan tetap relevan dan dapat diandalkan bagi konsumen di tahun-tahun mendatang," kata Carlos Tavares.[prm/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
autonews,
#
fca groupe,
#
manufacturer of the year