MENU
icon label
image label
blacklogo

F90 M5 Bisa Muntahkan Tenaga Hingga 600 HP

MAY 09, 2017@09:52 WIB | 433 Views

BMW baru saja memperkenalkan BMW M5 terbaru untuk konsumen dan dealer di Korea Selatan. Berkat bocoran yang disampaikan oleh Abu Dhabi Motors di Instagram, kini dapat dipastikan sedan tersebut mendapatkan perubahan yang signifikan.

Salah satunya adalah mesin 4.4 liter twin-turbo V8 yang menghasilkan tenaga hingga 600 hp. Tenaga dari mesin disalurkan ke semua roda melalui sistem all wheel drive membuatnya dapat meluncur 0 – 100 km/h dalam waktu 3,6 detik.

Sistem all-wheel drive miliknya dapat mengatur rasio tenaga yang disalurkan ke roda belakang. Salah satu opsi yang bisa dipilih adalah kemampuannya untuk menyalurkan tenaga 100% ke roda belakang.

Fakta lainnya adalah F90 M5 akan menggunakan atap berbahan serat karbon, transmisi otomatis 8 – percepatan, wing mirror seperti pada M3 dan M4, serta custom gauge cluster.

Memang belum ada tanggal resmi untuk peluncurannya, namun diperkirakan Frankfurt Motor Show di bulan September mendatang menjadi waktu yang tepat untuk peluncurannya.[aag/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw m5,
#
blackauto