MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Welcome Back Felipe Massa

JAN 18, 2017@08:00 WIB | 269 Views

Selepas kabar bergabungnya pebalap Williams 'Valtteri Bottas', kini tim Williams mengkonfirmasi tentang kembalinya pebalap untuk mengisi kursi dari 'Valtteri Bottas' yang sebelumnya telah menyatakan pensiun selepas mengakhiri musim 2016. Siapa lagi kalau bukan pebalap kawakan 'Felipe Massa', Williams telah resmi mengumumkan kembalinya sang pebalap untuk musim ke-empatnya berturut-turut bersama Williams.

Felipe Massa akan berdampingan dengan pebalap rookie 'Lance Stroll' yang akan mengawali debut pertamanya di kancah kejuaraan Formula 1. Berbicara tentang kembalinya sang pebalap, Felipe Massa mengatakan "Pertama, saya sangat senang sekali mempunyai kesempatan untuk kembali bersama Williams, dan saya pikir kembali-nya saya di Williams adalah kepercayaan Williams kepada saya sebagai pebalap untuknya, Williams selalu dihati saya dan tim yang sangat dekat dengan saya dan saya selalu menghormati keputusan Williams demi tim dan hasil yang terbaik tentunya." Tegas Massa.

Sementara itu kepergian mantan rekan-nya 'Valtteri Bottas', Felipe Massa menyatakan, "Saya berharap Valtteri Bottas memiliki kesempatan emas bersama Mercedes dan siap memberikan yang terbaik untuk Mercedes." tambah Massa.

Claire Williams, selaku wakil kepala tim mengatakan, "Saya sangat senang Felipe sejutu untuk bergabung kembali bersama kami, Welcome Back Massa" tukas Claire, sementara itu untuk Valtteri Bottas, Claire menyatakan telah membuat pekerjaan yang cukup keras dalam upaya memastikan kesepakatannya dengan Mercedes untuk bisa memberikan kesempatan fantastis di Mercedes kepada Valtteri Bottas.

Sebelumnya seperti pernyataan F1today, Pebalap 'Valtteri Bottas' telah menjadi bagian dari tim Williams sejak 2010 lalu dan telah terbukti dirinya berbakat besar dengan berhasil mengamankan sembilan kali naik podium, sebelum kepergiannya bersama Mercedes Bottas menyatakan, "Saya ingin mengambil kesempatan ini bersama Mercedes dan saya ucapkan begitu banyak rasa terimakasi saya kepada Williams yang telah membina saya sampai saya berada di Mercedes." [Yus/timBX]

Tags :

#
felipe massa,
#
tim williams,
#
williams,
#
formula 1,
#
f1,
#
valtteri bottas,
#
nico rosberg,
#
lance stroll,
#
claire williams