MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Wehrlein: Sauber C36 adalah mobil paling lambat

DEC 12, 2017@09:00 WIB | 211 Views

Pebalap binaan Mercedes, Pascal Wehrlein mengatakan bahwa kecepatan buruk dari mobil Sauber 2017 yang dikemudikannya mencegahnya untuk menunjukkan bakat terbaiknya. Menurutnya, Sauber C36 adalah mobil paling lambat dalam kemasannya, dirinya hanya mampu menyelesaikan peringkat kesepuluh di klasemen konstruktor.

Diketahui mobil Sauber yang dikendarai oleh Pascal Wehrlein memakai unit tenaga Ferrari 2016, namun tim Sauber mengklaim akan kembali ke mesin up-to-date musim depan, di samping kesepakatan sponsor dengan Alfa Romeo. Namun, Wehrlein tidak akan menjadi bagian dari rencana Sauber , karena Sauber telah memilih Charles Leclerc ketimbang dirinya.

"Saya selalu memberikan yang terbaik," kata Wehrlein. "Saya pikir itu hal terpenting yang bisa Anda katakan tentang diri Anda sendiri. Saat ada kesempatan, kami mengambilnya.

"Anda selalu bisa melakukan hal-hal yang lebih baik Dengan pengalaman lebih banyak yang Anda pikirkan, 'Ahh, satu atau dua balapan yang lalu saya melakukan ini dengan set up Sekarang saya tahu ini lebih buruk, saya seharusnya pergi ke arah ini'. Selalu belajar sesuatu, tapi saya pasti bisa mengatakan bahwa saya selalu memberikan yang terbaik. "

Hasil terbaik Wehrlein sepanjang musim adalah tempat kedelapan di Grand Prix Spanyol. Dia mengambil poin lain di Azerbaijan, namun menyatakan bahwa dia bisa meraih lebih banyak lagi tim jika mobil itu lebih kompetitif.

"Di babak kedua celah itu beberapa kali terlalu besar," katanya. "Bahkan jika kita memiliki balapan yang bagus di paruh kedua musim ini, Anda tidak bisa melihatnya karena celahnya terlalu besar. Misalnya di Suzuka saya tersangkut oleh orang terakhir kedua Apa yang dapat Anda lakukan di sana?"

"Kami mencetak lima poin saat kami bisa mencetak poin, itu penting, tapi mungkin di paruh kedua musim ini saya memiliki ras yang lebih baik tapi Anda tidak dapat melihatnya. Malaysia adalah salah satu dari mereka, kami mendekati Q2 dan balapannya cukup bagus. [Brasil] cukup bagus dalam hal performa. Kami tidak begitu jauh dari Q2, saya kira, hanya satu atau dua persepuluh. " [yus/timBX]

Tags :

#
sauber,
#
formula 1,
#
blackauto,
#
autonews