MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Tim Mercedes Bantah Kabar di Harian Media Spanyol

JAN 12, 2017@15:00 WIB | 228 Views

Tim Mercedes baru-baru ini membantah  kabar dari harian media Spanyol ‘Spanish sports daily' tentang keterlibatan pebalap Williams 'Valtteri Bottas' yang segera bergabung bersama tim yang berjuluk Silver Arrows tersebut.

Sebelumnya juga kabar dan rumor terkait pengganti 'Nico Rosberg' nama dari beberapa pebalap sudah tercantum dan salah satunya pebalap Valtteri Bottas yang banyak disebut-sebut akan segera memegang kendali mobil Mercedes di Formula 1.

Sementara itu harian media Spanyol 'Spanish sports daily' memberitakan, bahwa tim yang berasal dari Jerman tersebut akan segera memperkenalkan secara resmi pengganti Nico Rosberg yang akan diumumkan pada 23 Januari satu bulan sebelum mobil balap F1 terbaru Mercedes diluncurkan dan dalam detail artikelnya menyebut Valtteri Bottas.

Namun juru bicara dari Mercedes membantah keras terkait kabar yang diberitakan media Spanyol tersebut, dia mengatakan "Media Spanyol tersebut tidak mempunyai dan memiliki hubungan dengan tim Mercedes, kami masih menutup kabar terkait pengganti Nico Rosberg secara resmi,' Ungkap juru bicara Mercedes kepada F1today.

Dia juga menambahkan, bahwa pengumuman secara resmi terkait penerus Nico Rosberg akan segera diterbitkan secara resmi, namun untuk saat ini Mercedes masih membantah terkait nama dari pengganti Rosberg.[Yus/timBX]

Tags :

#
valtteri bottas,
#
nico rosberg,
#
tim mercedes,
#
mercedes,
#
f1,
#
formula 1