MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Sergio Perez Akui Red Bull Adalah Jalan Untuk Bertahan di Formula 1

NOV 27, 2020@17:00 WIB | 267 Views

Sergio Perez mengatakan bahwa Red Bull adalah satu-satunya pilihan untuk bertahan di Formula 1 tahun depan, dan akan cuti pada 2021 jika dia gagal mengamankan kursi. Perez bersaing dengan Alex Albon dan Nico Hulkenberg, meskipun Hulkenberg baru-baru ini menyebutkan bahwa pembicaraan dengan tim berjalan "sangat tenang".

Tim telah mengindikasikan bahwa prioritasnya adalah mempertahankan Albon, tetapi dapat mengubah kebijakannya dan memilih pembalap berpengalaman dari luar kelompok biasanya.

Perez saat ini berada di urutan ke-4 klasemen kejuaraan setelah tempat keduanya di Turki, meski absen dalam dua balapan Silverstone setelah ia dinyatakan positif Covid-19.

Membahas masa depannya, Perez menjelaskan bahwa dia hanya akan bertahan di F1 dengan tim yang kompetitif. "Hanya ada satu pilihan," ungkapnya. "Saya sudah mengatakannya sebelumnya, saya sudah di sini selama bertahun-tahun. Saya ingin terus maju, saya pikir saya berada di puncak karir saya.

“Tapi saya juga ingin terus berjalan dengan alasan, dengan rencana, dengan proyek yang bagus, jadi saya pikir jika tidak ada proyek bagus yang menjaga motivasi saya untuk memberikan segalanya, saya lebih suka tidak menerimanya.

"Saya pikir saat ini kita hanya menunggu keputusan, apa yang akan mereka lakukan. Jadi itu di luar kendali saya."

Ditanya mengapa tim harus lebih memilih dia daripada Albon dan Hulkenberg, dia berkata: "Saya pikir itu pertanyaan yang salah untuk ditanyakan pada diri sendiri!

"Saya bisa berbicara sangat keras, dan tentu saja menempatkan diri saya di posisi terdepan, tapi saya tidak berpikir saya yang harus menilai diri saya sendiri."

Perez menambahkan bahwa dia tidak tertarik untuk melihat kategori lain untuk musim depan, dan "Rencana B" akan pergi tanpa balapan selama setahun.

Dalam acara itu, sang pembalap Meksiko mengungkapkan bahwa dia dapat mempertimbangkan untuk menikmati aspek lain dalam hidupnya, dan meskipun dia menganggapnya terlalu dini, mungkin ingin menjelajahi "bisnis lain" di waktu luangnya.

"Saya cukup jelas tentang apa yang ingin saya lakukan, jika Rencana A akan dilanjutkan, maka Rencana B akan berhenti selama setahun, lihat bagaimana perasaan saya tanpa balapan, lihat apakah saya benar-benar merindukannya, apakah saya benar-benar ingin untuk kembali atau jika ada seri lain, atau jika saya lebih suka melakukan sesuatu yang lain dan menjauh dari motorsport, "katanya.

“Saya akan memiliki satu tahun untuk memikirkan tentang apa yang benar-benar ingin saya lakukan sebelum itu. Saya pikir jika saya tidak memiliki F1 tahun depan, saya tidak melihat diri saya melakukan hal lain.” [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sergio perez,
#
red bull,
#
formula 1 2020,
#
alex albon