MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Rosberg Beri Dukungan kepada Pascal Wehrlein di Mercedes

DEC 09, 2016@22:00 WIB | 650 Views

Sang juara dunia Formula 1 musim 2016 'Nico Rosberg' kabarnya telah menetapkan dukungan-nya kepada pebalap Manor Racing 'Pascal Wehrlein' untuk menggantikan posisi-nya yang sekarang ini ia tinggalkan.

Seperti dikutip F1today, Kabar kosongnya kursi di Mercedes telah dikait-kaitkan kepada sejumlah pebalap salah satunya adalah Fernando Alonso. Namun Pebalap Junior Mercedes yang musim lalu memegang kendali di Manor Racing 'Pascal Wehrlein' dianggap menjadi terfavorit.

"Pascal Wehrlein adalah salah satu harapan besar bagi Jerman untuk masa depan di kejuaraan Formula 1 ini, dan tentu saja dirinya harus segera berlabuh," Ungkap Rosberg.

Namun pebalap berusia 31 tahun tersebut tidak mau dikatakan sebagai penentu pilihan terbaik dalam memilih pengganti-nya sendiri di Mercedes,"Saat ini saya bukan yang terbaik untuk bisa memilih siapa pengganti saya, saya hanya bisa berpendapat saja," tegas Rosberg.

https://assets.blackxperience.com/content/blackauto/autonews/rosberg-beri-dukungan-kepada-pascal-wehrlein-di-mercedes-3.jpg

Sementara ketika ditanya oleh Autosprint, tentang siapakah yang terbaik menggantikan dirinya, Rosberg hanya menjawab "Saya berharap pengganti saya di Mercedes bisa membuat pertarungan yang layak di simak dan khususnya berani bertarung dengan Lewis Hamilton," Jawab Rosberg tersenyum. [Yus/timBX]

Tags :

#
nico rosberg,
#
pascal wehrlein,
#
mercedes,
#
formula 1,
#
f1