MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Rayakan Kembalinya Balapan F1 Ke Asia, McLaren Bakal Gunakan Livery Khusus

SEP 29, 2022@19:00 WIB | 220 Views

Menjelang Grand Prix Singapura akhir pekan (02/09) ini, McLaren mengungkapkanliverykhusus yang akan digunakan di mobil F1 MCL36 untuk merayakan kembalinya balapan F1 di Asia. Livery ini menampilkan warna Papaya Orange dengan aksen warna neon pink dan ilustrasi mesin bergaya futuristik.

Dijuluki "Future Mode", livery ini juga akan tersedia di video game F12 22. Selain itu, McLaren juga mengeluarkant-shirt Future Mode edisi terbatas yang akan tersedia di toko merchandise online McLaren.

Berbeda dengan kebanyakan livery khusus dari tim lainnya, livery khusus dari McLaren ini akan digunakan di lebih dari satu balapan. Karena merayakan kembalinya Formula 1 ke Asia, livery khusus ini akan menghiasi MCL36 di dua seri balapan Asia berturut-turut di Singapura dan Jepang.

Kedua balapan ini telah keluar dari kalender sejak pandemi COVID-19 pada tahun 2020 lalu, yang berarti kurang lebih sudah tiga tahun sejak salah satu sirkuit ikonik ini digunakan.

Kami sangat senang merayakan kemitraan kami dengan OKX melalui warna yang berani dan bersemangat untuk balapan mendatang di Asia,” kata Zak Brown, CEO McLaren Racing.

McLaren dan OKX bersatu untuk maju dan terus berjuang untuk menembus batas, dan kampanye Future Mode adalah kesempatan untuk memperjuangkan nilai-nilai ini bersama-sama di panggung global kami. Sangat luar biasa bisa kembali balapan di Singapura dan Jepang, dan sirkuit luar biasa ini memberikan latar belakang yang pas bagi kami untuk merayakan visi kemitraan kami bersama,” lanjut Brown. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
formula 1,
#
f1,
#
mclaren,
#
motorsport,
#
gp singapura,
#
gp jepang,
#
asia