MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Perbaikan Kinerja Williams Puaskan Sang Bos

MAR 08, 2019@10:30 WIB | 267 Views

Technical Chief Williams, Paddy Lowe mengatakan bahwa feedback yang diberikan oleh Robert Kubica menunjukkan tim telah membuat "langkah besar ke depan"  dibanding tahun lalu.

Pada musim lalu, mobil FW41 yang bermasalah menyebabkan Williams finish terakhir di kejuaraan tim pada tahun 2018, sementara penggantinya, FW42, terlambat memulai uji coba pra-musim.

Namun, sekarang setelah Williams mulai mengejar jarak tempuh yang hilang, Lowe mengatakan indikator awal dari Kubica adalah mobilnya jelas memperlihatkan sebuah peningkatan. 

“Robert telah mengemudikan mobil tua di sini cukup banyak tahun lalu dan memiliki beberapa komentar yang sangat menggembirakan tentang kualitas mobil," ujar Lowe.

“Mobil yang jauh lebih bisa dikendarai, mobil yang bisa Anda pakai dari sudut pandang mengemudi, Anda bisa mengendalikan manajemen ban, Anda bisa mengontrol keseimbangan dan kecepatan, jelas bukan deskripsi yang bisa kami berikan tentang mobil tahun terakhir. Jadi, itu sangat menggembirakan."

Dia mengatakan target utamanya adalah untuk merancang dan menerapkan proses untuk membuat mobil lebih baik dan bergerak maju ke depan sampai tahap selanjutnya.

Williams mengalami kesulitan selama minggu kedua uji coba, sebagian karena mencoba untuk memaksimalkan batas kecepatan.
Sementara Lowe tidak akan mengomentari kinerja, ia percaya Williams telah berubah dari "ketidakpastian" mobil tahun lalu.

Sumber dan foto: Berbagai sumber

Tags :

#
williams,
#
robert kubica,
#
paddy lowe