MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Mika Salo Sebut "Aneh" dalam Transfer pebalap Valtteri Bottas dari Williams

JAN 24, 2017@17:00 WIB | 303 Views

Mantan pebalap Formula 1 'Mika Salo' sangat yakin bahwa pebalap nomor satu di Mercedes akan dipegang terus oleh 'Lewis Hamilton' dan kemungkinan pebalap yang baru saja di boyong dari Williams "Valtteri Bottas" harus sangat bekerja keras untuk bisa mengambil hati Mercedes, seperti yang dilaporkan F1today, pasalnya dirinya harus berjuang meski lawannya dari rekannya sendiri.

"Dia hanya memiliki kontrak dengan Mercedes hanya satu tahun dan itu menurut saya sedikit aneh, dia hanya mempunyai waktu yang cukup singkat untuk bisa mengenal tim di Mercedes dan bagaimana cara mereka bekerja, dan satu lagi dengan Lewis Hamilton, dia adalah pebalap nomor 1 di Mercedes dan itu jelas tidak bisa di ganggu gugat. Mungkin musim lalu dia tidak bisa mempertahankan gelarnya namun di musim 2017 ini dia pasti melakukan apa saja demi mendapatkan kembali gelar juara dunia di Formula 1" Tegas Salo.

Dan dia juga menambahkan "Saya tidak berpikir Bottas akan diperlakukan sama dengan Lewis Hamilton di Mercedes. Memang Mercedes mempunyai dua mobil balap F1, namun menurut saya Lewis adalah pemilik mobil yang sangat baik di Mercedes.

Ketika ditanya tentang Bottas, Salo hanya menjelaskan untuk mantan pebalap Williams tersebut harus segera mungkin mencetak poin dan naik podium untuk bisa mengambil hati Mercedes dan tim. Dan musim 2017 ini adalah jawaban untuk bisa memperlihatkan skill balap dari Valtteri Bottas di Mercedes dan pastinya semua orang akan menunggu hal tersebut. [Yus/timBX]

Tags :

#
mika salo,
#
f1,
#
formula 1,
#
lewis hamilton,
#
valtteri bottas,
#
tim mercedes,
#
tim williams