MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Mclaren-Honda pesimis hadapi sirkuit Monza

SEP 01, 2016@21:30 WIB | 486 Views

Direktur balap Mclaren 'Eric Bouillier' berpikir bahwa Mclaren akan memiliki ujian berat saat menghadapi balapan di sirkuit Monza dan Bouillier sendiri berharap para fans tidak perlu mengharapkan hasil yang besar.

Sebelumnya di GP Belgia, Fernando Alonso menyentuh garis finish di posisi ketujuh setelah ia berjuang dari grid posisi belakang, namun sang direktur balap sendiri merasa pesimis dan tidak pernah mempunyai harapan untuk bisa mengulangi hasil di GP Belgia.

"Sebagai Ras mobil dengan header ganda, sirkuit de Spa-Francorchamps dan Autodromo Nazionale di Monza adalah kombinasi antara kedua sirkuit yang cukup epik. Setelah di Belgia kita akan terbang ke Monza dengan segala pengetahuan dan pemahaman bahwa kekuatan dari kami bisa menundukan Monza namun kami tidak terlalu berharap banyak di Monza, tapi kami sangat tertarik untuk bisa lebih menunjukan kemajuan yang baru-baru ini kami terapkan di mobil kami," Jelas Bouillier.

"Namun, ada tekad dan semangat yang tinggi untuk tim Mclaren-Honda untuk bisa keluar dari musim ini dengan hasil kompetitif, kami masih harus terus berjuang hingga akhir musim," tambahnya.

Seperti diberitakan F1today, Setelah Alonso meraih posisi ketujuh dalam pertarungannya di GP Belgia, Mclaren sudah bisa untuk melompati Toro Rosso dalam perebutan posisi keenam dalam klasemen konstruktor dan mereka hanya berselisih hanya tiga poin. [ yus.timBX ]

Tags :

#
mclaren-honda,
#
mclaren,
#
sirkuit monza,
#
gp monza,
#
formula satu,
#
f1,
#
formula one