MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: McLaren Akan Tetap Pertahankan Kedua Pebalapnya

AUG 09, 2017@21:30 WIB | 231 Views

Tim Mclaren F1 kabarnya akan tetap mempertahankan kedua pebalapnya yaitu, Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne untuk musim 2018. Namun dari Fernando Alonso sendiri masih merasa gundah gulana disebabkan oleh kurangnya performa Mclaren dengan pasokan mesin dari Honda hingga membuat Alonso merencanakan untuk mencari tim yang lebih kompetitif lagi di musim depan.

Sebelumnya, Honda membuat frustasi Mclaren dan kedua pebalapnya disebabkan oleh mesinnya yang tidak optimal pada awal musim dimulai hingga beberapa balapan terakhirnya sebelum mereka menyentuh poin di Hungaria. Namun dari Mclaren kabarnya akan tetap melakukan segalanya untuk bisa mempertahankan Fernando Alonso.

Dengan membaiknya performa mesin Honda yang diusungnya pada paruh kedua musim ini membuat Mclaren sedikit lega, pasalnya itu juga akan berdampak positif untuk Fernando Alonso. Sementara itu, Stoffel Vandoorne masih tetap bersaing di musim pertamanya di kejuaraan formula 1 bersama Mclaren dalam upaya membuktikan kecepatannya lebih cepat dari rekannya yang masih berada di tim junior, Lando Norris.

Meskipun Mclaren menyatakan tetap akan mempertahankan Stoffel Vandoorne, namun tidak menutup kemungkinan Lando Norris akan mencuri posisi Vandoorne, oleh karena itu Vandoorne masih tetap berjuang dalam pembuktian kecepatannya kepada Mclaren.

"Masalah yang paling utama bagi kami adalah begitu banyak masalah teknis yang kami alami dan hampir saja mobil balap kami tidak bisa kami kendarai sama sekali di awal musim kemarin. Namun semua saya harapkan bisa membaik lagi, hingga saya bisa bersaing dengan kecepatan bersama Alonso." [yus/timBX]

Tags :

#
mclaren-honda,
#
mclaren f1,
#
formula 1,
#
blackauto,
#
autonews