MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Mazepin Siap Untuk Musim Dingin yang 'Menyenangkan' Bersama Haas

DEC 30, 2021@09:30 WIB | 616 Views

Sejak musim 2021, Haas memilih untuk tidak memutakhirkan mobil mereka untuk memfokuskan semua sumber daya mereka menghadapi peraturan F1 musim 2022 yang akan sangat berbeda. Kepala tim Haas, Guenther Steiner berbicara secara terbuka di awal tahun dan mengakui 2021 akan menjadi tahun kerja keras bagi tim, dengan Mazepin dan Mick Schumacher saling bertarung satu sama lain di musim rookie mereka di Formula 1.

Tapi dengan mobil baru yang akan datang musim depan, berarti Haas harus datang dengan solusi desain yang sangat berbeda untuk memastikan mereka berada di posisi terbaik saat pengujian pra-musim, dan Mazepin berharap untuk memiliki kesempatan untuk memilikinya.

“Musim dingin ini sebenarnya lebih menarik daripada yang terakhir karena kami tahu tidak banyak yang akan kami lakukan atau kami bisa lakukan,” ungkap Mazepin dilansir dari GPFans sebelum akhir musim. “Saya tidak benar-benar memiliki kegembiraan yang sama karena saya sangat percaya bahwa alih-alih memikirkan hasil akhir, yang terbaik adalah selalu fokus pada hal-hal di depan Anda.”

Mazepin bersikeras bahwa kerja tim akan menjadi kunci keberhasilan Haas menuju 2022. Setelah menyatakan keprihatinan tentang kualitas personel yang akan meninggalkan tim, ayahnya dan sponsor tim Dmitry dilaporkan telah memperkenalkan bonus loyalitas bagi karyawan mereka untuk mendorong staf mereka yang paling berbakat untuk tetap bersama tim.

Dengan pemikiran ini, Mazepin ingin memastikan suara semua orang didengar dan mereka bekerja sama untuk naik ke lapangan musim depan. “Apa yang ada di depan saya dan tim saya adalah memastikan kami mendapatkan hasil maksimal dari setiap ide kecil yang dibawa siapapun ke meja dan mempertimbangkan semuanya, bahkan jika itu terlihat tidak nyata, untuk memastikan Anda tahu orang lain tidak membuat ide itu terjadi tanpa kita,” tutup pembalap muda asal Rusia ini. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
nikita mazepin,
#
formula 1,
#
f1,
#
haas