MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Masa Depannya Terancam di Racing Point, Sergio Perez Akui Dekat ke Tim Rival?

JUL 20, 2020@10:00 WIB | 224 Views

Dengan rumor yang berkembang di paddock Grand Prix Hungaria bahwa kursi Sergio Perez di Racing Point sedang dalam ancaman dari Sebastian Vettel, pembalap Meksiko itu telah mengungkapkan bahwa dia sudah dihubungi oleh tim F1 lain yang tertarik menggunakan jasanya, jika dia tidak bertahan di Racing Point.

Perez masih terikat kontrak dengan Racing Point hingga akhir 2022, dengan dia ingin tetap menjalankan komitmen yang ada. Tetapi dengan Vettel tiba-tiba muncul di pasar pembalap setelah Ferrari memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya, telah dikabarkan bahwa pembicaraan antara Racing Point dan sang juara dunia empat kali telah terjadi, dengan Perez dianggap sebagai ‘korban’ dari peralihan kepemilikan tim.

Ditanya tentang rumor tersebut, Perez tidak bisa memastikan tentang masa depannya, sambil menunjuk pada kontrak yang berjalan dengan tim saat ini.

"Saya pikir saya masih bersama tim ini," kata Perez. “Saya punya kontrak, yang jadi jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini, Anda akan mempelajarinya seiring waktu berjalan. Kami akan melihat apa yang terjadi di minggu-minggu berikutnya. Tapi dari sudut pandang saya, saya punya kontrak dengan tim dan saya sepenuhnya percaya pada masa depan tim."

Namun, ditanya apakah kontrak itu menjadi jaminan untuk bertahan di Racing Point pada 2021 dan seterusnya, Perez menjawab: "Di Formula 1, Anda tidak pernah tahu sampai Anda memulai balapan. Beginilah keadaannya.

“Saya tahu saya punya kontrak, saya tahu bahwa selama seminggu sangat jelas ada desas-desus yang keluar (tentang Vettel) dan kami benar-benar dihubungi oleh tim di paddock dan juga tim lain (dalam kategori lain), yang cukup mengejutkan karena kami memiliki kontrak untuk tahun-tahun berikutnya. Tetapi saat ini hanya ada desas-desus.”

“Saya pikir itu hanya bagian dari permainan,” tambahnya. “Tim telah mengambil langkah besar untuk masa depan sehingga ada baiknya memiliki nama-nama besar yang terkait dengan tim, karena itu berarti kami membuat pekerjaan yang baik, kami membuat kemajuan.

”Saya pribadi memiliki kebanggaan selama berada di tim ini, saya memiliki kontribusi untuk membawa tim menjadi unggulan di masa depan.” [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
racing point,
#
sergio perez,
#
grand prix hungaria,
#
sebastian vettel