MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Lewis Hamilton Sambut Keputusan Wolff di Mercedes

DEC 21, 2020@12:00 WIB | 284 Views

Lewis Hamilton mengungkapkan bahwa dia belum mulai membahas kontrak untuk musim 2021 dengan tim Mercedes AMG Petronas, karena dia menyambut baik kabar bahwa Toto Wolff akan tetap menjabat sebagai kepala tim.

Kursi juara dunia F1 tujuh kali tersebut sekarang menjadi satu-satunya kursi kosong resmi di grid 2021 setelah konfirmasi Sergio Perez dengan Red Bull Racing.

Meskipun demikian, ada sedikit keraguan Hamilton dan Mercedes akan berlomba bersama di masa yang akan datang dengan hanya tanda tanya yang tersisa tentang berapa lama kontrak yang akan dia tanda tangani setelah mengisyaratkan bahwa dia akan mulai merencanakan pensiun di tahun-tahun mendatang.

Pada tahun ia menjadi pembalap F1 paling sukses dalam sejarah dalam hal kemenangan balapan, kontrak Hamilton dapat melihat situasi kontrak Wolff, yang pada hari Jumat (18/12/2020) dipastikan akan tetap di bagian manajemen sebagai kepala tim selama tiga tahun kedepan.

Berbicara di FIA Prize Gala, di mana Hamilton secara resmi diakui sebagai juara dunia F1 2020, dia menyambut baik keputusan Wolff untuk tetap memimpin tim.

"Kami belum memulai percakapan, Toto dan saya berencana untuk melakukannya dalam beberapa hari mendatang, kami telah bergerak cukup banyak selama beberapa hari terakhir, dari segi perjalanan," katanya.

“Tapi sebaliknya, di sisi lebihnya adalah saya sangat bangga dan bersyukur melihat Toto dikontrak, dia adalah sosok terdepan yang penting dalam tim ini, dan kesuksesan yang kami raih tidak akan mungkin terjadi tanpa dia.

“Dia adalah sosok yang hebat dan saya pikir tim lebih baik karena memiliki umur yang panjang, dan senang melihat komitmen dari Mercedes, dan kemudian bonus tambahan memiliki INEOS, yang datang tahun ini dan telah menjadi bagian dari kesuksesan kami, senang melihat mereka akan menjadi bagian dari tim ini dan membantu stabilitas tim ini bergerak maju, dalam berkembang menjadi lebih baik.

“Ini akan membutuhkan dukungan besar dari kami untuk terus meningkatkan standar dalam organisasi ini karena saya pikir kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik selama beberapa tahun terakhir, tetapi saya pikir orang yang tepat berada di tempat yang tepat dan itu terlihat bagus. Masa depan tim ini cerah.” [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lewis hamilton,
#
mercedes,
#
f1 2021,
#
formula 1 2021,
#
tim mercedes amg petronas,
#
toto wolff