MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Lewis Hamilton Puji ‘Pesan Terselubung’ di Mobil Baru Mercedes

JUL 01, 2020@12:00 WIB | 416 Views

Lewis Hamilton berterima kasih kepada tim Mercedes-AMG Petronas karena mengirim 'pesan kuat' secara global dengan mengadopsi livery berwarna hitam untuk kejuaraan dunia F1 musim 2020 sebagai cara kampanye melawan rasisme.

Menjelang pembuka musim 2020 di Austria pada akhir pekan ini, sang juara dunia F1 mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan bahwa (mobil) W11 akan mengenakan warna hitam yang lebih tersembunyi dalam hal pesan yang tajam dibanding 'Silver Arrows' yang terlihat hampir tidak berubah. dalam satu dekade terakhir.

Dengan Hamilton dan Valtteri Bottas siap tampil beda dengan warna hitam, gerakan sederhana namun berdampak telah mendapatkan pujian untuk apa yang diwakilinya, paling tidak karena Mercedes telah mengukir citranya di sekitar ‘Silver Arrows’ yang bertahan sangat lama.

“Sangat penting bagi kami untuk memanfaatkan momen ini dan menggunakannya untuk mendidik diri sendiri apakah Anda seorang individu, dengan suatu merek, atau perusahaan untuk membuat perubahan nyata yang bermakna dalam hal memastikan kesetaraan dan inklusivitas,” kata Hamilton.

“Secara pribadi, saya mengalami rasisme dalam hidup saya dan melihat keluarga dan teman-teman saya mengalami rasisme, dan saya berbicara dari hati ketika saya meminta perubahan.

“Ketika saya berbicara dengan Toto tentang harapan untuk apa yang dapat kami capai sebagai sebuah tim, saya mengatakan bahwa sangat penting bagi kami untuk bersatu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Toto dan dewan Mercedes karena telah meluangkan waktu untuk mendengarkan, berbicara, dan untuk benar-benar memahami pengalaman dan hasrat saya, dan untuk membuat pernyataan penting ini bahwa kami bersedia untuk berubah dan meningkat sebagai bisnis.

“Kami ingin membangun warisan yang melampaui olahraga, dan jika kami bisa menjadi pemimpin dan mulai membangun lebih banyak keragaman dalam bisnis kami sendiri, itu akan mengirim pesan yang kuat dan memberi orang lain kepercayaan diri untuk memulai dialog tentang bagaimana mereka bisa mengimplementasikan perubahan."

Dalam beberapa pekan terakhir Hamilton telah menjadi pendukung vokal untuk gerakan Black Lives Matter, sebuah protes global yang didorong oleh kematian George Floyd, yang meninggal karena cara penangkapan polisi terhadapnya. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lewis hamilton,
#
mercedes-amg petronas,
#
f1 musim 2020,
#
silver arrows