MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Lewis Hamilton Akan Bikin Film Bertema F1 Dengan Brad Pitt?

JUN 10, 2022@15:30 WIB | 234 Views

Pembalap F1 dari tim Mercedes, Lewis Hamilton, dikabarkan akan menjadi produser untuk film Hollywood baru tentang F1 yang akan dibintangi Brad Pitt. Film yang saat ini belum diberi judul ini akan ditayangkan di Apple TV dan akan disutradarai oleh Joseph Kosinski, sutradara dari film terbaru Tom Cruise, Top Gun: Maverick.

Brad Pitt dalam film ini akan berperan sebagai "seorang pembalap yang keluar dari masa pensiunnya untuk bersaing bersama seorang pembalap rookie melawan para pembalap yang lebih hebat". Brad Pitt sendiri adalah penggemar olahraga balap dan sering terlihat menonton pertandingan Formula 1, bahkan Brad Pitt pernah membalap dalam ajang 24 Hours Of Le Mans pada tahun 2016.

Ini adalah proyek film terbaru yang mengangkat tema balapan F1 ke layar lebar. Sebelumnya pada tahun 2013, film biopik ‘Rush’ yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Daniel Bruehl juga mengangkat tema persaingan antara Niki Lauda dan James Hunt di ajang F1 pada dekade 1970-an.

'Drive To Survive' di Netflix kemudian secara luas dikreditkan karena berhasil membawa olahraga F1 ke audiens baru dan mengangkat popularitas balapan jet darat ini. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
formula 1,
#
f1,
#
lewis hamilton,
#
brad pitt,
#
nikki lauda,
#
james hunt,
#
formula one drive to survive