MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Kehilangan Tempat di Red Bull, Alex Albon: “Menyakitkan, Tapi Saya Tidak Menyerah”

DEC 22, 2020@17:00 WIB | 276 Views

Alex Albon mengungkapkan perasaannya untuk pertama kalinya kehilangan tempat di Red Bull dari Sergio Perez. Dalam sebuah postingan di Instagram, pembalap Thailand - yang akan menjadi pembalap tes dan cadangan Red Bull pada 2021 - mengungkapkan pemikirannya, serta berterima kasih kepada penggemar atas dukungannya.

Masa depan Albon bersama Max Verstappen di Red Bull tampak tidak pasti sepanjang paruh kedua musim 2020, meskipun tim mengatakan mereka akan memberinya setiap kesempatan untuk menjadikan tempat miliknya.

Berbicara untuk pertama kalinya sejak pengumuman hari Jumat , Albon menulis: “Saya tidak bisa berbohong, itu menyakitkan. Saya memberikan semuanya di luar sana, tetapi itu tidak cukup.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Anda semua yang mendukung saya sepanjang tahun ini, terutama penggemar saya di Thailand. Dengan semua pendapat berbeda di luar sana, saya selalu meminta kalian untuk mendorong saya melalui itu.

"Saya tidak menyerah, saya telah mencurahkan hidup saya untuk ini dan saya tidak akan membiarkannya berhenti di sini. Saya memiliki lebih banyak untuk diberikan dan fokus saya adalah kembali pada tahun 2022 dan mengibarkan bendera Thailand lagi.”

Teman dan sesama pengemudi George Russell telah menyuarakan dukungannya untuk Albon, Ia menulis di Twitter: "Anda akan kembali sobat". [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
alex albon,
#
sergio perez,
#
red bull,
#
f1 2021