MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Jelang GP Baku - Honda Terapkan Upgrade Mesin Terbaru untuk Mclaren

JUN 24, 2017@15:00 WIB | 274 Views

Honda kabarnya akan membawa lagi upgrade mesin terbarunya menjelang balapan Formula di GP Baku pada akhir pekan ini. Terakhir kali, Honda telah melakukan update-upgrade terbaru saat melakoni balapan di Jepang.

Sebelumnya, Honda berkali-kali berjuang secara besar-besaran dalam mengatasi permasalahan mesin mereka terhadap Mclaren. Semenjak awal balapan dibuka, Mclaren keok karena kegagalan mesin Honda yang dialaminya hingga dalam beberapa balapan terakhir Mclaren tidak mampu menyelesaikan balapan. Dan situasi tersebut membuat pebalapnya, Fernando Alonso kecewa dan frustasi.

Namun, seperti dilaporkan F1today, kabarnya Honda dilaporkan telah bekerja keras dalam tiga spesifikas dalam mesinnya di Sakura, Jepang untuk mengatasi masalah tenaga di mesinnya untuk saat ini. Termasuk getaran mesin yang masih dirasa teralu besar hingga menyebabkan defisit power dalam kinerjanya sebesar 90hp.

Yusuke Hasegawa, selaku kepala Honda Sport F1 mengungkapkan, bahwa mesin update-upgrade terbarunya akan di bawa untuk di uji di Azerbaijan sebelum dihelatnya balapan pada akhir pekan ini.

"Akan ada tiga perbaikan dan upgrade yang terdapat di mesin Honda, dan kami pasti akan mengenalkan sesuatu yang baru itu di Baku. Saya harap ini bisa membuat kami cukup bisa mengatasi masalah kami dengan Mclaren." Ungkap Hasegawa. [yus/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
formula 1,
#
blackauto,
#
f1,
#
mclaren-honda