MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Janji Manis Valtteri Bottas

FEB 14, 2017@21:00 WIB | 229 Views

Pebalap yang baru saja direkrut oleh Mercedes dari tim Williams 'Valtteri Bottas' dirinya menargetkan bahwa kehadirannya di Mercedes adalah untuk mengalahkan Lewis Hamilton dan ingin menjadi penerus Nico Rosberg sebagai juara dunia di musim 2017.

Seperti yang dia ungkapkan kepada MTV Finlandia, "Tujuan saya adalah untuk mengejar gelar juara dunia musim 2017 dan saya tahu pasti karena saya memiliki kesempatan itu di Mercedes, bukan hanya itu saja, kehadiran saya di Mercedes sudah pasti akan menjadi lawan Hamilton, meskipun dia rekan saya di Mercedes namun di sirkuit sudah pasti dia akan menjadi lawan saya."

Tidak dipungkiri lagi, Kehadiran Bottas di Mercedes akan menjadi persaingan yang lebih sengit lagi dalam hal perebutan gelar juara dunia musim 2017.

Pebalap 27 tahun tersebut juga mengumbar janji bahwa dirinya akan menjadi penerus dari Nico Rosberg dan akan menjadi pebalap yang tidak akan pernah terkalahkan meskipun lawannya adalah mantan juara dunia dua kali berturut-turut 'Lewis Hamilton'. [yus/timBX]

Tags :

#
valtteri bottas,
#
mercedes,
#
lewis hamilton,
#
nico rosberg