MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Jagonya Ayam Siap Ambil alih Manor Racing?

FEB 02, 2017@07:30 WIB | 650 Views

Harapan tim Manor Racing untuk bisa berlaga di kejuaraan balap formula 1 mungkin masih samar-samar, karena sudah ada 10 tim yang sudah masuk grid menjelang persiapan sesi pengujian pra-musim sebelum balapan formula 1 musim 2017 secara resmi dimulai.

Namun untuk tim Manor sendiri belum juga mengumumkan masuknya investor untuk bisa masuk dalam administrator FRP Formula 1 yang membuat pihak penyelenggara formula 1 sempat menyatakan bahwa tim yang belum bisa masuk administrasi harus segera menutup pintu sebelum kejuaraan formula 1 digelar.

Sebelumnya ada pihak dari pengusaha Amerika Serikat yang tertarik berinvestasi di Manor Racing namun rencana tersebut gagal. Dan kini ada sebuah seorang pengusaha dari Indonesia yang kemungkinan masih tertarik untuk berinvestasi di Manor Racing. Vasconcelos mengatakan bahwa ada tawaran yang dipimpin oleh Ricardo Gelael.

Laporan tersebut dibenarkan oleh Manor Racing, Gelael yang memegang cabang secara global di Indonesia dari brand makanan cepat saji (KFC) sangat tertarik untuk menanam investasi di Manor Racing. Ricardo Gelael sendiri sudah bersama tim GP2 dengan livery KFC ‘Jagonya Ayam’ yang mensponsori putranya 'Sean Gelael' di kejuaraan GP2.

Turun Sanomat juga menuturkan bahwa ketertarikan Ricardo Gelael untuk mengambil alih Manor Racing lebih menguntungkan daripada memendam hutang yang tersembunyi di Manor. Meskipun FRP telah mengumumkan untuk segera menutup pintu bagi Manor Racing di formula 1, namun Ricardo Gelael tidak lantas berhenti begitu saja untuk mengambil Manor, bahkan dia kini memiliki kesempatan bagus untuk segera membeli tim Manor Racing dengan harga yang jauh lebih rendah. Ungkap Vasconcelos kepada F1today. [yus/timBX]

Tags :

#
jagonya ayam,
#
f1,
#
formula 1,
#
gp2,
#
ricardo gelael,
#
sean gelael,
#
manor racing