MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Honda Yakin di tahun 2018 akan Jauh lebih Kuat

JUL 03, 2017@17:00 WIB | 295 Views

Kepala Eksekutif Honda F1, Yusuke Hasegawa berkeyakinan bahwa Honda akan jauh lebih kuat pada musim 2018. Sebelumnya Honda mengalami kemunduran dalam daya mesinnya dan sama sekali tidak dapat diandalkan di kejuaraan dunia Formula 1 musim 2017.

Namun untuk saat ini, Honda mengklaim telah membuktikan secara perlahan dalam perkembangan unit daya mesinnya kepada Mclaren. Bukan Cuma itu, kabar pahit pun merebak di musim ini yang mengatakan, bahwa hubungan Honda dan Mclaren hampir mengalami keretakkan terkait unit daya Honda yang di usung Mclaren. Namun pabrikan mesin asal Jepang tersebut mengatakan akan memiliki unit mesin yang jauh lebih memuaskan dan dapat diandalkan di 2018.

Adapun perkembangan yang dilakukan Honda adalah dengan menambah daya sebesar 30hp kepada Mclaren, dan itu cukup memperlihatkan Honda dengan kemajuannya saat melakoni balapan di Baku meski Mlcaren tidak bisa meraih podium.

Sementara itu, beredar rumor bahwa Mclaren akan meninggalkan Honda di akhir musim ini. Namun kabar  itu semua tidak dipermasalahkan oleh Honda dikarenakan Honda sudah memiliki partner baru untuk musim 2018 bersama Sauber. [yus/timBX]

Tags :

#
mclaren-honda,
#
mclaren,
#
honda,
#
f1,
#
formula 1,
#
blackauto