MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Grand Prix F1 Hungaria Berpotensi Tanpa Penonton

MAY 05, 2020@14:15 WIB | 164 Views

Penyelenggara Grand Prix Hungaria telah mengkonfirmasi bahwa balapan Formula 1 akan berlangsung tanpa penggemar jika itu terjadi tahun ini, dan telah menawarkan pengembalian uang kepada pemegang tiket.

Berita itu muncul setelah pemerintah memperpanjang larangan acara dengan lebih dari 500 orang hingga 15 Agustus 2020 mendatang. Bahkan balapan dengan pintu tertutup di Hungaroring akan dengan mudah melanggar batas itu, tetapi dipahami bahwa pemerintah akan menerima bahwa itu adalah operasi siaran dan bukan acara publik.

Perlombaan masih dijadwalkan secara resmi untuk 2 Agustus 2020, dan tidak jelas tanggal berapa kompetisi dipastikan berlanjut. Namun beberapa sumber menunjukkan bahwa itu kemungkinan berada di luar batas larangan saat ini.

"Keputusan pemerintah Hungaria yang melarang acara dengan lebih dari 500 orang terjadi di negara itu sampai 15 Agustus (2020) dan jelas memiliki dampak langsung pada balapan," kata penyelenggara dalam sebuah pernyataan.

"Tim Hungaroring telah secara teratur berhubungan dengan Formula 1 dalam mengeksplorasi semua cara yang mungkin untuk mementaskan perlombaan di depan para penggemar. Namun mengingat keputusan ini, sayangnya tidak mungkin lagi.

"Kesehatan dan kesejahteraan semua penggemar, staf, dan peserta kejuaraan Formula 1 kami yang fantastis telah dan tetap menjadi perhatian utama selama periode ini, dan dengan itu, kami dibiarkan tanpa pilihan selain mencapai kesimpulan ini.

"Kami terus menekankan kesediaan kami untuk bekerja ke arah solusi aman yang akan memungkinkan kami untuk menyambut seluruh keluarga Formula 1 ke Hungaroring pada Agustus ini, tetapi sekarang terbukti bahwa setiap balapan F1 di Hungaria hanya dapat diadakan secara tertutup.

"Walaupun ini bukan skenario yang ideal, kami percaya bahwa mengadakan acara di balik pintu tertutup lebih disukai daripada tidak ada balapan sama sekali.

"Hal ini juga akan memastikan bahwa pemirsa jutaan orang masih dapat menonton balapan di Hungaria melalui cakupan siaran internasional F1 yang luas.

"Karena itu, kami terus bekerja dengan Formula 1 untuk mencoba dan menemukan cara untuk membuat ini menjadi mungkin." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
f1,
#
grand prix f1 hungaria,
#
balapan tanpa penonton,
#
f1 musim 2020