MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Fokus Utama Antonio Giovinazzi Untuk Ferrari

MAR 08, 2017@10:30 WIB | 231 Views

Pebalap yang baru saja didatangkan oleh tim Ferrari 'Antonio Giovinazzi' kali ini mengatakan bahwa prioritas utamanya adalah untuk menjadi skuad tim utama dan pebalap utama di Ferrari. Meskipun Ferrari mendatangkan dirinya sebagai pebalap ketiga namun Antonio Giovinazzi tidak ingin membuat kecewa Ferrari.

Antonio Giovinazzi sebelum diboyong oleh Ferrari dirinya adalah pebalap GP2 yang berpasangan dengan Sean Gelael di tim Campos, dan dimusim lalu dirinya menempati posisi runner up di kejuaraan balap GP2 dan itulah yang membuat Ferrari tertarik untuk memboyong Antonio Giovinazzi.

Sementara itu Antonio Giovinazzi tidak akan mengambil posisi sebagai pebalap uji dalam pengujian pra-musim kali ini dengan tim Sauber dikarenakan pebalap utama dari Sauber 'Pascal Wehrlein' kabarnya telah pulih dan siap menguji mobilnya untuk pertama kali.

Saat mengutip perbincangannya dengan mengenai Ferrari dirinya mengatakan, "Aku adalah pebalap ketiga dari dua pebalap utama, Aku akan mengikuti setiap balapan di akhir pekan dan kita lihat saja apa yang akan terjadi."

Pebalap berusia 23 tahun tersebut mengakui bahwa kesulitan akan terus menghampiri, namun meskipun dirinya dianggap sebagai pebalap dipinggir lapangan namun dirinya tetap optimis dan akan cepat beradaptasi.

"Ini akan lebih sulit dari sebelumnya, Aku tetap akan mengawasi setiap balapan di paddock dan akan Aku pelajari semuanya sebelum Aku menjadi pebalap utama." Tegas Antonio Giovinazzi. [yus/timBX]

Tags :

#
antonio giovinazzi,
#
formula 1,
#
ferrari,
#
blackauto