MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Ferrari dan Red Bull Sekarang Saling Menempel Ketat

JUL 16, 2019@08:00 WIB | 569 Views

Pimpinan tim Scuderia Ferrari, Mattia Binotto mengatakan timnya harus meningkatkan performanya jika tidak ingin diambil alih oleh Red Bull sebagai tim terbaik kedua di musim 2019 ini.

Charles Leclerc dan Max Verstappen terlibat pertarungan yang mendebarkan untuk posisi podium sepanjang balapan di Silverstone, dengan tempat itu akhirnya menjadi milik pembalap Ferrari setelah rekan setimnya Sebastian Vettel terlibat insiden dengan Verstappen, mengeluarkan pembalap asal Belanda itu keluar dari pertarungan podium.

Pembalap Red Bull itu tampak lebih cepat daripada para pembalap Ferrari untuk sebagian besar balapan dan telah menyalip Vettel untuk tempat ketiga tepat sebelum kedua rival itu bertabrakan di Vale chicane di Lap 37, sebuah insiden yang mengeluarkan Verstappen ke urutan kelima di belakang rekan setim Red Bull-nya, Pierre Gasly dan Leclerc.

Ditanya apakah dia merasa Red Bull menjadi tim terbaik kedua, Binotto menjawab: "Mereka jelas membaik, dan jika saya melihat dua balapan terakhir saat mereka menang di Austria dan mereka sangat kompetitif dalam balapan.

“Saya pikir paket kami dan paket mereka sangat dekat dan saya pikir dua balapan terakhir telah menunjukkannya. Apakah mereka yang kedua, apakah kita yang di posisi kedua? Saya pikir kami cukup dekat.

“Saya pikir pada akhirnya membuat kami lebih banyak dorongan karena kami perlu meningkatkan performa, kami harus mampu berjuang untuk posisi pertama di setiap balapan apa pun sirkuit dan itu tidak terjadi di sini dan tidak ada keraguan dalam hal itu dan jujur itu mengecewakan.

"Dan setelah kualifikasi saya akan mengatakan kami mengharapkan hasil yang lebih baik kemarin tetapi kenyataannya tidak cukup baik dan saya pikir ada banyak yang harus ditingkatkan." [bil/timBX]

Tags :

#
f1,
#
formula 1,
#
scuderia ferrari,
#
red bull,
#
mattia binotto,
#
charles leclerc,
#
max verstappen,
#
sebastian vettel,
#
ferrari,
#
silverstone,
#
auto news