MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Fernando Alonso Alami Kecewa yang Teramat Dalam

MAR 01, 2017@17:00 WIB | 271 Views

Pebalap anyar Mclaren-Honda Formula 1 'Fernando Alonso' merasa dirinya menemui kekecewaan yang amat teramat dalam setelah mobil balapnya menderita permasalahan mesin saat menjalani sesi tes pertamanya di sirkuit Catalunya, Barcelona.

Fernando Alonso hanya mampu menyelesaikan 29 lap sebelum mobilnya mengalami gangguan mesin pada saat sesi tes pengujian pertama. Alonso sendiri tidak mempunyai firasat tentang kegagalan mesin di mobilnya.

"Aku tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa ini, saya pikir di masa lalu permasalahan tentang mesin ini sudah terselesaikan namun dalam kenyataan-nya hal tersebut belum bisa terselesaikan." Ungkap Alonso kepada harian sport Spanyol.

Sementara itu pada saat yang sama, Bos Boullier sempat percaya diri dengan mesin Honda yang baru diusungnya di mobil Mclaren. Honda sendiri juga mengungkapkan bahwa mesinnya sudah 100% siap untuk berlari disirkuit namun kenyataan berkata lain.

Namun disisi yang lain Bos Boullier tidak mau memutuskan siapa yang bersalah disaat Fernando Alonso mengalami kegagalan mesin di sirkuit. Boullier hanya mengatakan "Saya hanya bisa bicara tentang Mclaren, karena saya tahu betul apa yang harus kami lakukan dengan Mclaren, bila kami bicara tentang Honda itu urusan mereka untuk sementara ini kami tidak menyalahkan satu sama lain" [yus/timBX]

Tags :

#
fernando alonso,
#
mclaren-honda formula 1,
#
mclaren-honda,
#
mclaren,
#
formula 1,
#
f1