MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Dave Ryan Tetap Perjuangkan Kursi Rio di tim Manor Racing

JUL 27, 2016@11:00 WIB | 1,187 Views

Direktur balap Manor Racing 'Dave Ryan' mengatakan bahwa timnya saat ini bertujuan untuk tetap menjaga kursi Rio Haryanto di tim Manor untuk sisa musim tahun ini.

Seperti diberitakan bahwa Rio masih mengalami kesulitan finansial untuk bisa melanjutkan sisa musimnya di tim Manor dari hal tersebut banyak rumor dalam beberapa pekan ini tentang kursi F1 Manor Racing yang di duduki pebalap asal Indonesia banyak dikaitkan dengan sejumlah pebalap pengganti diantaranya 'Stoffel Vandoorne', dan pebalap cadangan 'Alexander Rossi, namun sang direktur 'Dave Ryan' melontarkan pernyataan bahwa tim akan tetap bekerja keras untuk memastikan pebalap Indonesia 'Rio Haryanto' akan terus bersama tim sampai akhir musimnya.

Namun di lain pihak, dia mengakui bahwa tim Manor memiliki sejumlah alternatif bila Haryanto sudah benar-benar tidak bisa melanjutkan sisa musimnya di Manor dan memaksanya untuk hengkang dari Manor lebih cepat.

"Ya, tentu saja kami mempunyai Plan B, Plan C dan Plan D, bila Plan A sudah tidak bisa berjalan sesuai rencana," kata Ryan, tapi Plan A adalah untuk tetap menjaga Rio tetap dalam skuad tim Manor dan kami tetap akan memperjuangkannya," tambahnya lagi.

Sementara itu, Rio Haryanto mengatakan bahwa fokus satu-satunya saat ini dan dalam pikirannya adalah menghadapi Grand Prix Jerman di akhir pekan ini, dia mengatakan, 

"Untuk sisi saya sendiri, saya sekarang hanya fokus untuk menghadapi balapan di Jerman," tegas Rio Haryanto saat di tanya oleh F1today. [iyus/timBX]

Tags :

#
dave ryan,
#
rio haryanto,
#
manor racing,
#
manor