MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Carlos Sainz Targetkan Finis 10 Besar di Silverstone

JUL 15, 2017@17:00 WIB | 222 Views

Menjelang balapan di Silverstone pada akhir pekan ini, pebalap Toro Rosso, Carlos Sainz Jr kali ini menargetkan menyelesaikan balapan di posisi terkuat setelah sebelumnya Sainz mengalami balapan yang sulit pada akhir pekan lalu di Austria.

"Sepertinya finis di posisi 10 besar adalah target minimal saya di Silverstone, di musim lalu balapan di silverstone saya memiliki pengalaman yang baik dengan meraih posisi 10 besar dalam menyentuh garis finis. Dan saya harap di akhir pekan ini akan jauh lebih baik lagi." Ungkap Sainz.

Sementara itu, Sainz mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai sektor 2 pada bagian trek sirkuit Silverstone, karena dibagian tersebut adalah bagian tercepat dari trek Silverstone dan menjadikan salah satu faktor yang paling menarik di dalam sirkuit tersebut.

Seperti diketahui, bahwa pebalap kelahiran Spanyol tersebut masih nyaman di posisi kesembilan dalam klasemen sementara kejuaraan formula 1 musim 2017. Pebalap tersebut mampu memperlihatkan performanya untuk tim Toro Rosso di musim ini.

Dari petinggi tim Toro Rosso sendiri pun sangat jelas untuk mempertahankan sang pebalap dari hembusan tawaran yang menggiurkan dari tim lain untuk bisa memboyong pebalap kelahiran Spanyol tersebut. Namun disisi Sainz sendiri berucap bahwa dirinya hanya ingin pindah ke tim senior Red Bull. [yus/timBX]

Tags :

#
carlos sainz,
#
formula 1,
#
f1,
#
blackauto,
#
auto news