MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Bukan Meremehkan, ini Pendapat Bottas terhadap Mercedes

MAR 12, 2017@07:00 WIB | 301 Views

Pebalap Mercedes 'Valtteri Bottas' menyatakan pendapatnya yang begitu sentimentil terhadap untuk Mercedes. Pebalap yang baru saja bergabung dengan tim Silver Arrows tersebut masih menikmati mobil balap baru milik Mercedes dalam sesi pengujian pra-musim 2017.

Kali ini Bottas memperingatkan Mercedes untuk lebih berhati-hati dan tetap waspada dengan ancaman tim Ferrari dan Red Bull.

Dirinya sangat memperhatikan dari kedua tim tersebut selama sesi pengujian pra-musim, dirinya mengungkapkan bahwa Ferrari dan Red Bull telah memiliki performa yang semakin nyata dan Mercedes tidak bisa berdiam diri akan hal tersebut.

Lontaran perkataan Bottas terhadap Mercedes hanya untuk menjaga kestabilan Mercedes di puncak klasemen nantinya meskipun musim 2017 sudah terdapat peraturan baru.

"Kami tahu betul bahwa kami tidak bisa berada di puncak untuk selamanya, namun kami masih tetap mempunyai keinginan yang kuat untuk berada di posisi tersebut. Dengan situasi Ferrari dan Red Bull untuk musim ini Saya pikir kami harus tetap waspada dengan mereka."

"Saya pikir Ferari nampaknya semakin kuat dengan mesin barunya, sedangkan Red Bull bisa saja akan membuat kejutan yang besar di musim 2017 ini, kali ini kedua tim tersebut nampak solid, kuat dan cepat. kami tidak boleh meremehkan mereka" tambahnya Bottas. [yus/timBX]

Tags :

#
tim mercedes,
#
ferrari,
#
red bull racing,
#
formula 1,
#
f1,
#
valtteri bottas,
#
lewis hamilton