MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Alonso Yakini McLaren Makin Kuat

AUG 25, 2017@10:21 WIB | 199 Views

Fernando Alonso memprediksi McLaren-Honda akan "semakin kuat dan kuat" saat musim 2017 berlangsung, namun tetap harus waspada sebab timnya tersebut akan menghadapi tantangan di Grand Prix Belgia akhir pekan ini. McLaren memulai musim sedikit terbelakang karena kurangnya reabilitas dan performa dari mesin Honda yang telah direvisi, dan belum mampu mencetak poin sampai Grand Prix Azerbaijan.

Pengenalan mesin Honda Spec 3 setidaknya telah mengangkat performa McLaren, dengan Alonso menempati posisi keenam di Grand Prix Hungaria, memimpin lini tengah dalam prosesnya. Alonso yakin bahwa McLaren dapat memperbaiki lebih jauh fase berikutnya di musim ini, namun menambahkan catatan bahwa sirkuit Spa-Francorchamps yang haus tenaga ini mungkin tidak akan sesuai dengan paket yang ditawarkan mobilnya.

"Senang rasanya kembali merasa beristirahat, santai dan terisi, dan siap berkompetisi lagi untuk paruh kedua musim ini," jelas Alonso. "Spa ini luar biasa - banyak dari kita memilihnya jadi salah satu trek favorit kami. Dia memiliki reputasi legendaris dan benar-benar sirkuit yang layak.

"Seiring berjalannya musim, kami percaya akan semakin kuat dan kuat, dan saya berharap paruh kedua tahun ini akan membawa beberapa hasil tambahan lagi kepada kami." Balapan ini adalah tantangan yang sulit bagi seluruh tim - para insinyur dan mekanik - saat Anda berada di throttle penuh di hampir tiga perempat lap, di situ semakin jelas betapa ini adalah sirkuit yang sulit bagi mobil dan pebalap.

"Kami tahu kami harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimum di sana, tapi ini adalah balapan yang panjang dan ada banyak peluang menyalip, jadi kami akan terus memacu untuk mendapatkan semua yang kami bisa dari akhir pekan ini," jelas Bos Honda, Yusuke Hasegawa. Dia juga menambahkan: "Kami melihat Spa-Francorchamps sebagai sirkuit yang menantang bagi kami dengan karakter yang haus tenaga." Namun, kami akan mencoba yang terbaik untuk memiliki balapan yang bagus dan mempertahankan momentum yang kami dapatkan di Hungaria kemarin." [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren-honda,
#
mclaren,
#
formula 1,
#
f1,
#
blackauto,
#
autonews