MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: 2021 - Sergio Marchionne akan tetap setia bersama Ferrari

MAR 07, 2017@10:00 WIB | 171 Views

Presiden Ferarri 'Sergio Marchionne' sebelumnya mengungkapkan akan berhenti dari kancah dunia balap formula 1 pada akhir 2018 nanti. Namun menurut laporan dari harian sport 'La Gazzetta dello Sport' mengungkapkan bahwa Sergio Machionne akan tetap bertahan di tim Ferrari sampai 2021.

Masih menurut sumber yang sama, bahwa Marchionne akan pensiun dari Ferrari bila dirinya telah keluar dari industri mobil yang dipegang oleh Fiat Chrysler dan Marchionne tidak pernah menyentuh gajinya sepeserpun di tim Ferrari yang nilainya lebih dari 10 juta euro demi proyeknya di Fiat berjalan lancar.

La Gazzetta dello Sport juga mengutip perkataan Marchionne tentang masa depan tim Ferrari di formula 1, dirinya mengatakan " 2016 adalah musim dengan mimpi yang buruk dan kami harus benar-benar melupakannya, Tapi Aku percaya di musim 2017 ini kami sudah memiliki tim yang solid seperti Mattia Binotto, Maurizio Arrinabene serta pebalap yang mempunyai pengalaman yang luas siapa lagi kalau bukan 'Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel' orang-orang tersebut sudah berada di tempat yang sangat tepat."

Marchionne juga mempunyai ambisi untuk membawa tim Ferrari berada dipuncak dalam kejuaraan Formula 1 sampai ambang batas dirinya pensiun. [yus/timBX]

Tags :

#
sergio marchionne,
#
ferrari,
#
formula 1