MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: 2017, Haas Tertarik Boyong Pascal Wehrlein

AUG 04, 2016@22:00 WIB | 893 Views

Pascal Wehrlein kemungkinan akan memberikan kejutan di musim depan (2017), menurut lansiran kantor berita di Jerman 'Motorsport-Magazine' kepala Tim principal 'Guenther Steiner' dari tim Haas mengungkapkan sangat tertarik kepada anak didik dari tim Mercedes tersebut.

"Dia adalah seorang pebalap Mercedes, saya sendiri belum mengetahui seberapa cepat bila dia bergabung dengan kami, namun yang jelas Mercedes memiliki powertrain dari Ferrari," kata Steriner.

Tapi saya berpendapat bahwa ia adalah salah satu dari pebalap muda terbaik bila dibandingkan dengan Stoffel Vandoorne maupun Esteban Ocon," tambah Steiner.

Sementara dari tim Manor Racing sendiri telah mengatakan bahwa mereka ingin tetap mempertahankan Wehrlein di musim depan, namun direktur balap tim Manor 'Dave Ryan' merasa tidak yakin untuk mempertahankan pebalap 21 tahun tersebut tetap bertahan di Manor.

"Tolong jangan salah paham, saya pikir dia benar-benar brilian dan saya ingin sekali kembali bersama dia di musim depan, tapi kita lihat saja apakah dia akan mengejutkan saya di paruh kedua pada musim ini," kata Dave Ryan. [iyus/timBX]

Tags :

#
pascal wehrlein,
#
haas,
#
tim haas,
#
manor racing